Adsense

Iklan

Festival Aceh Perkusi "Permata Tanah Serambi" Digelar 29 - 31 Juli 2022 di Taman Bustanul Salatin Banda Aceh

REDAKSI
7/20/22, 19:14 WIB Last Updated 2022-07-20T22:52:32Z
Banda Aceh - Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata hingga akhir tahun telah menjadwalkan berbagai kegiatan untuk melestarikan seni dan budaya Aceh, serta menarik minat wisawatan domestik maupun internasional.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Almuniza Kamal menjelaskan, sepanjang tahun 2022 pihaknya sudah menyiapkan 101 event atau kegiatan mulai dari pertunjukan seni budaya, kuliner, olahraga dan sebagainya.

Salah satu kegiatan yang digelar dalam waktu dekat, Festival Aceh Perkusi bertemakan “Permata Tanah Serambi” pada 29 – 31 Juli 2022 di Taman Bustanul Salatin Banda Aceh. Gelaran ini masuk dalam Kharisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

300 seniman perkusi dari Aceh maupun luar Aceh akan hadir dan memberikan penampilan terbaik, seperti saung rapa’i, klinik perkusi, kemah perkusi, serta parade perkusi internasional. Kegiatan ini terbuka untuk umum, dan masyarakat dapat langsung datang ke Taman Bustanul Salatin tanpa dipungut biaya.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Festival Aceh Perkusi "Permata Tanah Serambi" Digelar 29 - 31 Juli 2022 di Taman Bustanul Salatin Banda Aceh

Terkini

Adsense