Adsense

Iklan

Lapas Meulaboh Raih Penghargaan Peringkat I Kinerja IKPA Terbaik 2022

REDAKSI
7/26/22, 21:43 WIB Last Updated 2022-07-26T14:44:54Z
Aceh Barat - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Meulaboh berhasil menoreh prestasi dengan menerima piagam penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh, Selasa, 26 Juli 2022.
 
Prestasi ini diberikan kepada Lapas Meulaboh sebagai Satuan Kerja (satker) terbaik Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) semester 1 Tahun 2022 Kategori Pagu Besar dengan nilai 98,77 kategori ‘Sangat Baik’.
 
Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kalapas Meulaboh, Drs Said Syahrul SH yang diberikan oleh Kepala Kantor KPPN Meulaboh, Kurniawan.
 
Penyerahan tanda prestasi berupa Piagam Penghargaan yang diberikan selesai Kegiatan dengan Materi Khusus Langkah- langkah Peningkatan Nilai IKPA Satuan Kerja di Ruang lingkup Kantor Pelayanan Pembendaharaan Negara (KPPN) Meulaboh.
 
Kalapas Meulaboh Said Syahrul mengungkapkan, rasa bersyukur dan berterima kasih kepada pegawai dan jajaran petugas Lapas Meulaboh yang telah berjuang dan bekerja keras dalam mewujudkan prestasi tersebut.
 
"Tentunya dengan penghargaan ini, Kami merasa termotivasi untuk terus melakukan yang terbaik dan semoga saja kami akan terus mempertahankan prestasi yang telah kami raih,"tutup Kalapas. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Meulaboh Raih Penghargaan Peringkat I Kinerja IKPA Terbaik 2022

Terkini

Adsense