Iklan

Lepas Sambut Gubernur Aceh, Nova Yakin Achmad Marzuki Mampu Bangun Aceh Lebih Baik

REDAKSI
7/20/22, 08:20 WIB Last Updated 2022-07-20T01:20:01Z


Banda Aceh - Suasana haru mewarnai acara lepas sambut antara Gubernur Aceh sisa masa jabatan 2017-2022, Nova Iriansyah dengan Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, di Anjong Mon Mata Meuligoe Gubernur, Selasa, (19/7/2022) malam.


Acara tersebut diikuti juga oleh Ketua DPR Aceh, Kapolda Aceh, Pangdam Iskandar Muda, Kajati Aceh, Rektor USK dan para Kepala SKPA. Para unsur Forkopimda tersebut saling bergantian menyerahkan cendera mata kenangan untuk Nova Iriansyah dan istri, Dyah Erti Idawati.


Dalam kesempatan tersebut, Nova Iriansyah menyampaikan terimakasih kepada Achmad Marzuki yang berkenan mengabdikan diri untuk membangun Aceh. Ia yakin pembangunan Aceh akan terus lebih baik di bawah kepemimpinan Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh.


“Saya yakin beliau akan lebih baik dari pemerintah sebelumnya dengan pengalaman panjang dalam karier sebelumnya membuat kita yakin akan perbaikan dan pembangunan lebih lanjut,” kata Nova.


Nova mengatakan, ia siap berkolaborasi dalam membangun negeri dimana pun dan dengan peran apapun. Ia mengatakan, kolaborasi merupakan hal yang dibutuhkan dalam pembangunan daerah.


Lebih lanjut, Nova juga menyampaikan permohonan maaf untuk segala kesalahan selama mengemban amanah memimpin pembangunan Aceh.


Sementara itu, Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, menyampaikan terimakasih atas pengabdian Nova Iriansyah. Ia berharap dukungan dan masukan supaya Aceh bisa lebih maju.


Achmad mengatakan, ia telah mengabdikan diri di angkatan darat selama 33 tahun untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan turut melaksanakan ketertiban dunia. Ia telah bertugas di semua aspek pengabdian tersebut.


“Di umur saya 55 saya rela, saya melanjutkan idealisme saya untuk menjaga Indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa dan melindungi segenap kehidupan bangsa dengan bertugas di Aceh walaupun hanya satu tahun,” kata Achmad.


Achmad berharap satu tahun masa tugas yang diberikan kepadanya untuk memimpin Aceh dapat bermakna dengan dukungan dari semua pihak.


“Bertugas sebagai Pj Gubernur ini adalah harapan saya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Aceh,” kata Achmad.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lepas Sambut Gubernur Aceh, Nova Yakin Achmad Marzuki Mampu Bangun Aceh Lebih Baik

Terkini

Adsense