Adsense

Iklan

Penerangan Kodam (Pendam) IM Adakan Silaturahmi dengan Awak Media

REDAKSI
7/15/22, 21:40 WIB Last Updated 2022-07-15T14:40:28Z
Banda Aceh - Penerangan Kodam (Pendam) IM mengadakan acara silaturahmi dengan wartawan yang berdomisili di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kapendam IM Kolonel Arm Joko Setiyo Kurniawan MSi dalam sambutannya yang berlangsung dalam suasana santai  meminta kepada rekan-rekan media yang merupakan mitra kerja agar dalam penulisan berita terutama yang menyangkut giat Kodam IM sebelum ditayangkan hendaknya dapat dikonfirmasi dahulu.

Hal itu disampaikan agar beritanya betul -betul valid, sesuai dan berimbang. "Saya sangat terbuka dan bila rekan-rekan ingin konfirmasi atau mempertanyakan keakuratan berita  bisa chat langsung ke nomor WhatsApp (WA) saya pasti akan saya jawab," ujar Kapendam dengan wajah tersenyum.

Selanjutnya Kapendam juga menyatakan bahwa acara silaturahmi ini diadakan adalah untuk mempererat hubungan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik dan berharap kedepannya dapat lebih ditingkatkan lagi.

Terakhir, dalam kata-kata sambutannya Kapendam mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan yang telah hadir dan karena masih dalam suasana Idul Adha Kapendam juga menyampaikan ucapan, "Selamat Idul Adha 1443 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin," tutupnya.(MS).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penerangan Kodam (Pendam) IM Adakan Silaturahmi dengan Awak Media

Terkini

Adsense