Adsense

Iklan

Pj Bupati Aceh Besar Silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Blang Bintang

REDAKSI
7/21/22, 01:23 WIB Last Updated 2022-07-20T18:23:01Z


Aceh Besar - Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto SSTP MM melakukan silaturahmi dan pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Blang Bintang di gedung serbaguna Kecamatan Blang Bintang, Rabu (20/07/2022).


Dalam sambutannya Iswanto mengatakan, sehubungan dengan penerapan syariat Islam hendaknya masyarakat selalu mengenakan pakaian muslim dan muslimah, serta membina generasi muda agar tidak terjerumus pada pergaulan bebas dan narkoba. 


"Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar berkomitmen untuk memperkuat peran dan kiprah Satpol PP dan WH," tegas Iswanto.


Hadir dalam kesempatan itu, anggota DPRK Aceh Besar Yuhelmi dan Fakhrizal, unsur Lanud SIM, Muspika Blang Bintang, Forum Keuchik, dan tokoh-tokoh masyarakat.


Muhammad Iswanto SSTP MM mengungkapkan,  untuk kesuksesan dalam mengemban tugas selaku Pj Bupati, dirinya sangat mengharapkan dukungan dari tokoh dan semua lapisan masyarakat.


Selama diberi amanah sebagai Pj Bupati, secara terbuka dia mengaku senang bila ditegur atau diberi masukan positif dari para ulama dan tokoh-tokoh masyarakat demi kemaslahatan dan kemajuan Kabupaten Aceh Besar. 


"Doa dan dukungan ulama, para keuchik, dan tokoh-tokoh masyarakat sangat berguna bagi saya dalam mengemban tugas sebagai Pj Bupati Aceh Besar," katanya.


Sementara Camat Blang Bintang, Zulfadli SH MH menyampaikan selamat datang kepada Pj Bupati Aceh Besar yang bersilaturahmi dan dipeusijuek (ditepungtawari) oleh Ketua MPU Kecamatan Blang Bintang, Abu H Syamwil Puteh. 


"Mari kita semua berdoa dan mendukung untuk kesuksesan Pj Bupati dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Aceh Besar," katanya.


Tokoh masyarakat Blang Bintang, Tgk H Marwan Abdullah mengatakan, saat ini seluruh masyarakat mengharapkan terobosan dan program-program terbaik untuk kemajuan Kabupaten Aceh Besar.


Kepada Pj Bupati, H Marwan Abdullah menyarankan agar Pemkab Aceh Besar dapat segera membebaskan masyarakat dari praktik riba. Selain itu, bisa mengoptimalkan pemanfaatan zakat untuk kemaslahatan ummat.


Tgk Marwan juga berharap supaya Pj Bupati Aceh Besar dapat meningkatkan dan membenahi fasilitas publik, seperti sekolah, pasar, jalan gampong, dan fasilitas ATM yang mudah diakses masyarakat.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Besar Silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Blang Bintang

Terkini

Adsense