Adsense

Iklan

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki Lantik Lima Pj Bupati dan Wali Kota

REDAKSI
7/15/22, 06:47 WIB Last Updated 2022-07-14T23:47:05Z
Banda Aceh - Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki melantik lima Penjabat (Pj) Bupati dan Wali Kota. Pelantikan berlangsung di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Rabu  (14/7/2022) sekitar pukul 17.15 Wib.

Kelima Penjabat (Pj) Bupati/Wali Kota yang dilantik yaitu Muhammad Iswanto Pj Bupati Aceh Besar, Azwardi Abdullah Pj Bupati Aceh Utara, Haili Yoga Pj Bupati Bener Meriah, Mahyuddin Pj Bupati Aceh Timur dan Imran sebagai Pj Walikota Lhokseumawe.

Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki dalam amanatnya menyampaikan kepada para Pj Bupati/Wali Kota agar dapat  menjalankan amanah dengan baik, penuh rasa tanggungjawab serta koordinasikan program pembangunan daerah agar sejalan dengan program provinsi dan pusat demi tercapainya harapan untuk mensejahterakan rakyat.

"Bangun hubungan dan komunikasi positif dengan seluruh pemangku kepentingan di wilayah yang saudara pimpin, dengan DPRK, segenap Forkopimda dan seluruh tokoh masyarakat, para ulama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan sebagainya," ujar Achmad Marzuki.

Dalam acara pelantikan itu ikut hadir Sekda Aceh, Taqwallah, Kepala SKPA, dan unsur Forkopimda dari kelima daerah serta para Bupati dan Wali Kota yang telah berakhir masa tugasnya.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki Lantik Lima Pj Bupati dan Wali Kota

Terkini

Adsense