Adsense

Iklan

Sertijab Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh dari Abyadi Siregar ke Dian Rubianty

REDAKSI
7/21/22, 21:54 WIB Last Updated 2022-07-21T14:54:10Z
Banda Aceh - Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh saat ini sudah punya Kepala definif. Dimana selama hampir 6 bulan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh dijabat oleh Plt Abyadi Siregar yang juga merupakan Kepala Ombudsman RI Sumatera Utara.


Hari ini, Kamis (21/07/2022) sekitar pukul 14.30 telah  diadakan acara serah terima jabatan Kepala Ombudsman yang lama kepada yang baru yang berlangsung di Gedung Paripurna DPR Aceh.


Acara sertijab kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh ini dihadiri oleh Perwakilan dari Ombudsman RI pusat, Perwakilan Wali Nanggroe, Perwakilan Pj. Gubernur Aceh, Ketua  beserta anggota DPRA, Bupati/Wali Kota,  Forkopimda Aceh, Akademisi  serta tamu Undangan lainnya.

Adapun sertijab ini darj Plt Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh yang lama, Abyadi Siregar, S.Sos kepada Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh yang baru, Dian Rubianty, SE.Ak. MPA.

Ketua Ombudsman RI Pusat yang diwakili oleh  Dadan Suparjo Suharmawijaya mengucapkan selamat kepada Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh, ia berharap kepada Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh dapat terus menjalankan tugasnya sebagai pelayan publik dalam bentuk pengawasan.
0
"Kita berharap dengan pelantikan Kepala yang baru dapat menjalankan fungsinya sebagai pelayan publik dalam bentuk pengawasan, memberikan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat Aceh melalui pengawasan yang dilakukan oleh Ombudsman RI Perwakilan agar lebih terjaga dan semakin baik lagi." Ucap Dadan.


Sementara itu, Kepala Ombudman RI Perwakilan Aceh, Dian Rubianty SE.Ak, MPA mengatakan untuk tahun ini akan menjalankan dulu program - program yang sudah ada.

Saat ini saya melanjutkan rencana kerja yang sudah ada ditahun ini, baru pada tahun 2023 akan dievaluasi kembali program kerjanya, saat ini hanya fokus untuk melanjutkan RKT tahun 2022 saja" ucap Dian Rubianty.


Untuk diketahui, Dian Rubianty SE, AK. MPA sudah dilantik sebagai Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh 2022 - 2027 sejak 1 Juli 2022, ia menggantikan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh sebelumnya yaitu  Taqwaddin Husin dan dua Plt Kepala  yaitu Almarhum Rudi Ismawan dan Abyadi Siregar. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab Kepala Ombudsman RI Perwakilan Aceh dari Abyadi Siregar ke Dian Rubianty

Terkini

Adsense