Iklan

Turnamen Badminton Kapolda Aceh Cup Berakhir, Juara I Dapat Tiket Umrah

REDAKSI
7/16/22, 10:21 WIB Last Updated 2022-07-16T03:21:37Z
Banda Aceh - Turnamen badminton Kapolda Aceh Cup 2022 telah berakhir. Turnamen tersebut ditutup oleh Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Aceh, Safaruddin, di Gor KONI, Kota Banda Aceh, Jumat malam, 15 Juli 2022.

Ketua Panitia, AKBP Eddwi Kurniyanto, mengatakan, turnamen yang berlangsung pada 13-15 Juli 2022 tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-76.

"Turnamen ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara. Malam ini telah berakhir dan para pemenang pun sudah kita umumkan beserta penyerahan hadiah," jelas Eddwi, setelah pertandingan selesai.

Ia merincikan, untuk kelas ganda veteran putera usia 95 (GVA U95), juara I diraih klub PB Polda Aceh yang diperkuat Kalingga-Adi Ariyadi dan Juara II diraih PB Juang Galaxy Bireuen yang diperkuat Rahmad Bireuen-Zulfitri. Sedangkan III dan IV juara bersama antara PB Galak Galak yang diperkuat Marleve Mario Mainaki-Zulfadli dan PB PT PLN UPHK Medan yang diawaki Agus Prianto-Fadlan.

Selanjutnya, untuk kelas ganda dewasa putera (GDA), juara I diraih klub SBA yang diperkuat Tri Herdiansyah-M Fadhlan dan juara II diraih RDK Badminton Club yang diperkuat Muammar Kasyaf-Rijalul Akbar. Sedangkan III dan IV juara bersama antara PB Pasha Jaya yang diperkuat Wiliam Ardes Wibowo-Winsen Vionando dan RDK Badminton Club yang diawaki Fadhlul Hadi-M Adnan Pratama.

Terakhir adalah kelas tunggal putera (TDA). Untuk juara I diraih Firman Abdul Kholik dari klub Buldouzer dan juara II oleh Mochamad Rehadiaz dari klub Polresta Banda Aceh. Sedangkan III dan IV juara bersama antara klub PB ABC-Pro Medan yang diperkuat Bernard Witaka Chen dan RDK Badminton Club yang diperkuat Muammar Kasyaf.

Eddwi menyampaikan, setelah pertandingan berakhir langsung dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang. Namun menariknya, khusus juara I tunggal putera mendapatkan satu tiket umrah ke tanah suci.

Selain itu, untuk para penonton juga dilakukan pengundian kupon. Di mana doorprize-nya merupakan dua unit sepeda motor.

"Malam ini penyerahan hadiah sudah dilakukan. Termasuk satu tiket umrah untuk juara I tunggal putera," kata Eddwi.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Badminton Kapolda Aceh Cup Berakhir, Juara I Dapat Tiket Umrah

Terkini

Adsense