Adsense

Iklan

ASN Dinsos Aceh Sumbang 86 Kantong Darah, Lewati Target 200 Persen Lebih

REDAKSI
8/10/22, 21:39 WIB Last Updated 2022-08-10T14:40:02Z
Banda Aceh - Lebihi target yang ditentukan, Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Dinas Sosial Aceh berhasil sumbangkan 86 kantong darah, pada kegiatan rutin yang telah berjalan selama dua tahun lebih itu, Selasa, (09/08/2022).

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh, melalui Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan M Gade, dalam update hariannya mengatakan, aksi donor darah yang hari ini berlangsung di Dinsos Aceh tersebut berhasil melampaui dari target yang telah ditentukan mencapai 200 persen lebih, yakni 86 kantong dari target semula 35 kantong.

Gade menyebutkan, sejak dicanangkan aksi donor darah ASN pada Mai tahun 2020 tersebut antusiasme ASN masih tetap tinggi. Hal itu terbukti dari jumlah akumulasi darah yang berhasil didonorkan di tahun 2022 saja sebanyak 8.391 kantong darah.

Aksi donor darah ini, kata Gade dilaksanakan sebagai upaya pemerintah dalam membantu Rumah Sakit di Banda Aceh dan Aceh Besar dalam ketersediaan darah, bahkan untuk level se Aceh, dalam memperoleh dan memenuhi kebutuhan darah.

“Saya harap ASN kita tetap semangat dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat kita, Insya Allah gerakan ini akan menjadi salah satu amal jariyah kita kelak. Karena setetes darah kita adalah kehidupan bagi orang lain,” kata Gade.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • ASN Dinsos Aceh Sumbang 86 Kantong Darah, Lewati Target 200 Persen Lebih

Terkini

Adsense