Adsense

Iklan

Bank Aceh Sukses Gelar Trabas Merdeka Fun Adventure 2022

REDAKSI
8/21/22, 04:56 WIB Last Updated 2022-08-20T23:34:01Z
Aceh Besar - Memeriahkan HUT Bank Aceh ke- 49 sekaligus HUT Kemerdekaan RI ke-77, Bank Aceh  menggelar acara Trabas Merdeka Fun Adventure yang dilaksanakan di lokasi eco wisata Puncak Tepin Batee, Desa  Data Makmur, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, hari Sabtu, (20/08/2022) , yang diikuti oleh 490 peserta otolovers yang berasal dari wilayah seluruh Aceh dan Sumatera Utara.

Kapolda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar  yang hadir dalam acara ini  didampingi Dirut Bank Aceh, Haizir Sulaiman, didaulat untuk melakukan pelepasan start . Turut hadir Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh yang juga merupakan Pembina Trabas, Amal Hasan, Wakil Ketua DPR Aceh Safaruddin, Pj Gubernur Aceh diwakili Karo Ekonomi, Amirullah, Pj Bupati Aceh Besar, M.Iswanto, Kapolres Aceh Besar AKBP Charlie Syahputra Bustamam, Kepala BNNP Aceh, Brigjen Pol Heru Pranoto, jajaran Pimpinan Divisi Bank Aceh, jajaran Pimpinan Cabang Bank Aceh, Kapolsek Montasik Ipda Faisal dan anggota Polsek Montasik berjumlah 15 personil yang ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Kegiatan trabas trail ini berjalan dengan lancar tanpa ada insiden yang berarti. Track game yang dibuat sangat menghibur masyarakat dan juga peserta. Masyarakat sangat antusias menyaksikan gelaran trabas trail ini sejak awal sampai berakhirnya acara. Berharap kegiatan ini lebih sering dilaksanakan. Para peserta pun memberikan apresiasi kepada Bank Aceh yang telah menggelar acara ini karena sangat menghibur dan memberikan dampak yang luas kepada masyarakat.

Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Bank Aceh sekaligus HUT Kemerdekaan RI. "Kami memberikan apresiasi kepada peserta dan juga masyarakat yang hadir di acara ini. Ajang ini sekaligus menjadi wadah bagi penikmat motor trail dalam menyalurkan hobi dan skill. Disamping itu melalui kegiatan ini tentunya  membuka potensi pariwisata yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Besar dan juga membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM," ujarnya.

Sementara itu Pembina Trabas sekaligus Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh, Amal Hasan, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh seluruh pihak sehingga gelaran acara yang dilaksanakan berjalan sukses serta lancar dan memberikan dampak positif bagi sejumlah aspek di masyarakat.

Pihak penyelenggara dalam hal ini Bank Aceh menyediakan berbagai macam hadiah dengan total hadiah sama dengan jumlah peserta yaitu 185  yang nantinya akan diundi. Terdapat hadiah grand prize berupa, sepeda gunung, trail mini, Sepeda Motor Honda Genio dan Motor Trail KLX 150.(MS).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Aceh Sukses Gelar Trabas Merdeka Fun Adventure 2022

Terkini

Adsense