Adsense

Iklan

Ditemani Kadis Sosial dan Sejumlah Pejabat, Pj Wali Kota Banda Aceh Serahkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran

REDAKSI
8/21/22, 01:53 WIB Last Updated 2022-08-20T18:54:42Z
Banda Aceh - Rumah panggung milik Tgk Bulqaini (57), pimpinan Dayah Al-Ishlah Al- Aziziyah di Gampong Lueng Bata, Kota Banda Aceh Sabtu (20/8/2022) terbakar sekitar pukul 14.00 WIB.

Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh, Bakri Siddiq memberikan respon cepat terhadap warganya yang mengalami musibah kebakaran.
Hanya berselang beberapa jam Pj Wali Kota Banda Aceh langsung turun ke lokasi. Ia datang bersama Kepala Dinas sosial Banda Aceh, Arie Maula Kafka dan sejumlah pejabat Pemko lainnya untuk menyerahkan bantuan masa panik korban kebakaran.

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok, seperti beras, telur, mie instan, telur, minyak goreng, kecap, saus hingga air mineral. Selain itu juga diserahkan 30 paket peralatan sekolah, 30 paket makanan siap saji 30 buah, tikar dan selimut.

Untuk kebutuhan air bersih, PDAM ikut membantu dengan mengoperasionalkan mobil tangki mensuplai air bersih untuk kebutuhan di lokasi kebakaran. Pj Wali Kota merasa ikut prihatin atas musibah yang menimpa pimpinan Dayah Al-Ishlah Al- Aziziyah tersebut.

"Pemerintah Kota langsung turun tangan apa yang dibutuhkan, karena ini masalah sosial kita akan bantu,” ujar Bakri Siddiq. Ia berharap, korban diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan yang diberikan oleh Allah SWT.

Selain menyerahkan bantuan masa panik berupa kebutuhan pokok, Pemko juga akan mendirikan dapur umum di dalam Kompleks Dayah tersebut. “Kita buka dapur umum karena ini kebutuhan dasar, harus tersedia malam ini juga” kata Bakri Siddiq.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ditemani Kadis Sosial dan Sejumlah Pejabat, Pj Wali Kota Banda Aceh Serahkan Bantuan Masa Panik Korban Kebakaran

Terkini

Adsense