Iklan

Personel Ditlantas Polda Aceh Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 3 Banda Aceh

REDAKSI
7/25/22, 18:34 WIB Last Updated 2022-08-05T05:35:34Z
Banda Aceh - Personel Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin AKP Iwan, S. Pd.I, M. Si, menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Banda Aceh, Senin, (25/07/2022).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, sejumlah personel Ditlantas menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Banda Aceh pagi ini sekira pukul 07.30 Wib hingga selesai yang dihadiri Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh siswa sekolah tersebut.

AKP Iwan S.Pd.I, M.Si menjadi pembina upacara di SMA Negeri 3 Banda Aceh yang didampingi sejumlah personel Ditlantas, yaitu Briptu Rian,Bripda Siska,Bripda Cut, sebut Kabid Humas.

“Pesan yang disampaikan dalam upacara itu menyangkut pesan-pesan Kamseltibcarlantas, bila hal itu dapat mengganggu ketertiban dan pelanggaran lalulintas di kalangan para pelajar jangan ditiru, ” sebut Kabid Humas.

Keselamatan berlalulintas adalah hal yang utama, disiplin dan mengikuti aturan -aturan sehingga selamat sampai ketujuan,besar harapan kami para pelajar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di sekolah maupun di rumah, kata Kabid Humas.

Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi laka lantas di kalangan para pelajar,dan sangat perlu dukungan dari para guru maupun orang tua untuk kerja sama yang baik, sehingga keselamatan berlalulintas berjalan sesuai yang di harapkan, tutup Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Ditlantas Polda Aceh Jadi Pembina Upacara di SMA Negeri 3 Banda Aceh

Terkini

Adsense