Iklan

Pj Bupati Aceh Besar Minta Seluruh OPD Tingkatkan Kinerja

REDAKSI
8/18/22, 19:07 WIB Last Updated 2022-08-18T12:07:29Z
Aceh Besar - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Aceh Besar agar meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam upaya mengejar berbagai target di instansi masing-masing. 

Permintaan itu disampaikan Muhammad Iswanto saat mendengar pemaparan program dan kondisi kerja dari seluruh OPD Aceh Besar di Meuligoe Bupati Aceh Besar, Kamis (18/8/2022).

Penyampaian terkait kondisi internal OPD itu dilakukan guna mengetahui berbagai persoalan yang dihadapi setiap OPD untuk kemudian ditemukan solusi penyelesaiannya. 

Iswanto dalam arahannya meminta kepada setiap OPD agar melakukan pembenahan internal guna mencapai hasil kerja yang lebih baik."Pembenahan yang dimaksud yaitu dengan melakukan penguatan dan perbaikan pada hal-hal yang selama ini masih belum bagus,"ujarnya. 

Selain itu, kepada seluruh OPD juga diminta memperkuat kesolidan internal agar seluruh program kerja dapat diselesaikan dengan mudah dan sesuai target waktu dan target kualitas. "Saya mengingatkan kita semua untuk solid dalam menjalankan tugas," kata Iswanto. 

Pemaparan kondisi kerja OPD itu dilakukan dengan memanggil seluruh OPD untuk secara bergantian memaparkan kondisi kerja masing-masing instansi. 

Setiap OPD dipersilakan menjelaskan kondisi kerja mereka dengan disaksikan langsung Pj Bupati, Sekda, dan Asisten. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari sampai seluruh OPD mendapat giliran melakukan presentasi dan paparan di depan Pj Bupati Aceh Besar.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Besar Minta Seluruh OPD Tingkatkan Kinerja

Terkini

Adsense