Adsense

Iklan

Semarakkan HUT ke 49, Bank Aceh Gelar Gowess Action

REDAKSI
8/13/22, 10:52 WIB Last Updated 2022-08-13T03:52:33Z
Banda Aceh - Bank Aceh akan menggelar sepeda santai ‘Gowess Action Bank Aceh’, Minggu (28/8/2022) di Banda Aceh. 

Gowes itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Bank Aceh ke 49. Gowes Bank Aceh ini akan mengambil garis start dan finish di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. 

Para peserta nanti akan mengitari beberapa jalan protokol di dalam Kota Banda Aceh. 

Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman melalui Kepala Bidang Humas Bank Aceh, Ziad Farhad menyampaikan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat atas dukungan terhadap Bank Aceh.

Karena hingga saat ini di usia yang ke 49 tahun, Bank Aceh telah menjadi bank yang tangguh, tumbuh, dan terdepan. 

“Kegiatan ini mendukung aktivitas olah raga bagi masyarakat. Sekaligus memberikan spirit di kalangan peserta sebagaimana semangat yang di usung dalam perayaan HUT RI ke 77, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” ujar Ziad.

Katanya, melalui kegiatan ini, menegaskan komitmen dan dukungan Bank Aceh untuk perkembangan olahraga di Aceh. Pihaknya sekaligus ingin mewadahi potensi dan bakat-bakat insan olahraga di masyarakat, untuk bisa bersaing di kancah kompetisi yang lebih tinggi.

“Penting bagi kami untuk merasakan kegembiraan bersama seluruh masyarakat. Karena bagaimanapun, eksistensi Bank Aceh saat ini tidak terlepas dari dukungan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Ziad.

Pendaftaran Gowes Bank Aceh sudah mulai dibuka dan akan ditutup pada, Jumat (26/8/2022).

Pendaftaran dapat dilakukan di Toko Buku New Zikra di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kios Koran Idola di Peunayong, Toko Serikat di Jalan KH Ahmad Dahlan, Toko Baja Di Tungkop dan AM Family di Cot Goh, Montasik.

Gowes ini akan menyediakan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor, beserta sejumlah hadiah menarik lainnya, mulai kulkas, televisi, hingga sepeda.

Sepak Bola dan Trabas Trail

Selain gowes, turnamen sepak bola ‘Sepak Bola Action Cup’ dan berpetualangan dengan trail ‘Trabas Merdeka Fun Adventure’ juga akan mewarnai perayaan HUT Bank Aceh kali ini.

Turnamen sepak bola di ikuti oleh 16 tim dari sejumlah desa di Banda Aceh dan Aceh Besar. 

Kegiatan 15-24 Agustus 2022, di Stadion H Dimurthala Banda Aceh.  Turnamen berhadiah total Rp 50 juta ini akan digratiskan bagi penonton.

Sementara Trabas Merdeka Fun Adventure dilaksanakan pada 20 Agustus 2022 di kawasan Blang Bintang Aceh Besar. 

Kegiatan terbuka untuk umum, serta menyediakan hadiah doorprize 4 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarakkan HUT ke 49, Bank Aceh Gelar Gowess Action

Terkini

Adsense