Adsense

Iklan

Disdikbud Kota Banda Aceh Gelar Pemilihan GTK Berprestasi, Bakri Siddiq : Tingkatkan Lagi Kualitas Pendidikan

REDAKSI
9/21/22, 05:44 WIB Last Updated 2022-09-20T22:44:02Z
Banda Aceh - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Banda Aceh menggelar kegiatan Pemilihan Guru Dan Tenaga Kependidikan (GTK) Berprestasi Kota Banda Aceh. Kegiatan ini sebagai upaya merangsang para GTK untuk lebih berinovasi dan berkarya dalam dunia pendidikan .

Sebagai bentuk dukungannya, Pj Wali Kota Banda Aceh Dr. H. Bakri Siddiq, SE, M.Si, memberikan arahan kepada perwakilan Kepala Sekolah dan Tenaga Administrasi Sekolah yang telah terpilih untuk sama-sama meningkatkan kualitas pendidikan di Banda Aceh, Senin (19/09/2022).

Selain materi pendidikan umum, Pj Wali Kota juga meminta agar GTK juga menanamkan nilai kedaerahan bagi siswa sekolah di wilayah kota Banda Aceh.

“Siswa sekolah di Banda Aceh harus bisa berbahasa Aceh, bahasa daerah kita bersama,” katanya.

Secara teknis Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri, S.Pd, M.Pd mengatakan pelaksanaan kegiatan GTK ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan.

“Kegiatan ini juga diikuti oleh peserta yang terdiri dari Pengawas SMP, Kepala Sekolah serta Guru Jenjang TK – SMP, dan para pemenang akan mewakili Kota Banda Aceh pada ajang Pemilihan GTK berprestasi dan berdedikasi tingkat provinsi,” tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disdikbud Kota Banda Aceh Gelar Pemilihan GTK Berprestasi, Bakri Siddiq : Tingkatkan Lagi Kualitas Pendidikan

Terkini

Adsense