Adsense

Iklan

Dukungan Mengalir kepada Azhari S.Ag,.M.Si Menjadi Pj Bupati Nagan Raya

REDAKSI
9/12/22, 16:53 WIB Last Updated 2022-09-12T09:53:46Z
Nagan Raya - Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham SE dan H Chalidin Oesman SE MM akan berakhir pada 9 Oktober 2022 mendatang.

Sederetan nama calon Pj Bupati bermucunlan ditengah publik termasuk Azhari S.Ag,.M.Si, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah (DiskopUKM) Aceh. 

Azhari, sebagai pejabat Eselon II di Pemerintahan Aceh ini merupakan putra asli Nagan Raya, dianggap pantas untuk dilantik sebagai Pj Bupati dan dia mendapat dukungan, baik dari sejumlah organisasi pemuda maupun tokoh masyarakat, mahasiswa serta  dari kalangan ulama Nagan Raya. 

Mohd Chandra Adliansyah, Demisioner Ketua Ikatan Mahasiswa Aceh UPI Bandung, asal Nagan Raya, mengatakan bahwa Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh, Azhari S.Ag,.MSi, putra asli Nagan Raya ini layak dan memenuhi syarat untuk di rekomendasikan sebagai Pj Bupati Nagan Raya.

"Azhari punya kapasitas yang memadai untuk memimpin Kabupaten Nagan Raya. Apalagi beliau merupakan putra asli Nagan Raya. Dengan harapan kedepannya beliau bisa memajukan UMKM dan potensi ekonomi lainnya di kabupaten penghasil giok tersebut," jelas Mohd Chandra dalam siaran persnya, Senin (12/9/2022).

Dukungan juga datang dari kalangan aktivis mahasiswa, yaitu Saifundi, mantan aktivis HMI dan Pemuda Nagan Raya ini menjelaskan bahwa Azhari juga pernah menjadi aktivis mahasiswa dan sekarang sebagai  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Korp Alumni Universitas Islam Negeri Ar-Raniry (DPP Koniry). 

"Sebagai seorang aktivis, beliau pasti memiliki integritas yang bagus serta memiliki semangat perubahan kearah yang lebih baik,” tambah Saifundi. 

Selain itu, Masyarakat Tani Nagan Raya, Barona, Sp, berharap hadirnya pemimpin yang peduli terhadap masyarakat bawah seperti petani, nelayan, pekerja kebun, dan buruh. 

"Kita berharap pemimpin jangan tutup mata terhadap masyarakat yang berekonomi menengah kebawah dan bisa menghadirkan banyak program peningkatan ekonomi masyarakat," kata Barona.

"Pengalaman beliau selama menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan UKM Aceh,vpastinya punya kemampuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Nagan Raya. Maka beliau cocok menjadi Pj bupati Nagan Raya," tutup Barona.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukungan Mengalir kepada Azhari S.Ag,.M.Si Menjadi Pj Bupati Nagan Raya

Terkini

Adsense