Adsense

Iklan

IPAU Gelar Mubes X pada 11 September Mendatang, Para Kandidat Mulai Deklarasi

REDAKSI
9/07/22, 11:12 WIB Last Updated 2022-09-07T04:12:59Z
Banda Aceh - Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh akan menggelar Musyawarah Besar ke-10, perhelatan ini digelar di aula Yayasan Yakesma, tanah aset Aceh Utara di Lambateung, Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar.

Jadwalnya, Mubes akan dihadiri langsung PJ Bupati Aceh Utara, Beberapa Kadis di Aceh Utara, DPRA  tokoh agama dan tokoh masyarakat di seputaran Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ketua Umum IPAU Saifullah mengajak masyarakat Aceh Utara yang berada di Provinsi untuk berpartisipasi aktif menyukseskan Mubes ini.

“InsyaAllah, panitia mubes saat ini sedang melakukan berbagai persiapan. Kita bersyukur pasca pandemic covid-19 gelaran keramaian dapat kita lakukan kembali,” katanya.

Ia menyebutkan, Aceh Utara mempunyai 27 Organisasi Lokal setingkat kecamatan yang akan dilibatkan pada mubes ini.

“Tentu, ini adalah kegiatan yang dinanti masyarakat, dan menjadi momen penting dalam mewujudkan silaturrahmi warga Aceh Utara yang berada di Banda Aceh,” katanya.

Dikatakan Saifullah, IPAU adalah rumah besar masyarakat Aceh Utara di ibukota provinsi, dimana disini kita berkumpul, saling berbagi dan sharing informasi.

Dikonfirmasi siapa saja yang mencalonkan diri sebagai Ketua selanjutnya, Saifullah menyatakan hal tersebut ditangani Steering Commite, dan akan diinformasikan kemudian.

“Memang sejumlah calon kabarnya telah mendeklarasikan diri, yang pasti kan orang asli Aceh Utara, dan akan diputuskan pada Mubes nantinya.” ucapnya.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • IPAU Gelar Mubes X pada 11 September Mendatang, Para Kandidat Mulai Deklarasi

Terkini

Adsense