Iklan

Kapolres Bener Meriah Gelar Lomba Ketahanan Pangan antar Polsek

REDAKSI
9/12/22, 15:44 WIB Last Updated 2022-09-12T08:44:13Z
Bener Meriah - Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto gelar lomba Ketahanan Pangan yang diikuti seluruh Polsek di jajarannya, sekaligus _lounching_ penanaman jagung di Lokasi Ketahanan Pangan Polres Bener Meriah, Senin, 12 September 2022.

Dalam sambutannya, Indra Novianto menyampaikan, lomba ketahanan panganan tersebut digelar untuk mendukung program pemerintah tentang Ketahanan Pangan, juga sebagai motivasi masyarakat kabupaten Bener Meriah untuk bercocok tanam.

"Nantinya kita akan bentuk tim untuk melakukan penilaian sehingga kita dapat mengetahui tanaman siapa yang bagus," kata Indra Novianto.

Indra mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah, unsur terkait lainya, serta masyarakat Bener Meriah bersinergi membangun dan meningkatkan ketahanan pangan bagi masyarakat.

Sementara itu, PJ Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga mengapresiasi langkah Kapolres Bener Meriah yang telah meluncurkan kegiatan penanaman jagung dan perlombaan sebagai upaya ketahanan pangan

"Terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Bener Meriah, yang telah start pertama untuk _lounching_ ketahanan pangan," kata Haili Yoga.

"Kegiatan ini adalah bukti dari kolaborasi semua pihak di Bener Meriah untuk mendukung program nasional tentang ketahanan pangan, semoga Kabupaten Bener Meriah lebih baik ke depanya," ujarnya.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bener Meriah Gelar Lomba Ketahanan Pangan antar Polsek

Terkini

Adsense