Adsense

Iklan

LLDikti Wilayah XIII Serahkan Salinan Keputusan Mendikbudristek Pembukaan Prodi Baru UUI

REDAKSI
8/26/22, 17:42 WIB Last Updated 2022-09-06T04:44:30Z


Aceh Besar - Bertempat di kantor LLDikti Wilayah XIII, Kepala Bagian Umum Drs. M. Najib, M.Pd. di dampingi Subkoordinator Kelembagaan M.Nur., S.Pd., M.Pd., menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek) RI tentang Pembukaan Program Studi Kebidanan Program Sarjana dan Program Studi Pendidikan Profesi Bidan pada Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI), Jumat (26/08/2022).


“Dengan pengalaman yang dimiliki oleh pihak kepemimpinan kampus UUI selama ini diharapkan bisa mendorong program studi baru ini untuk dapat memiliki kualitas yang baik dengan bersegera menyiapkan proses Akreditasi, meskipun prodi baru sudah memiliki akreditasi anugerah diharapkan semua pihak yang membidangi prodi baru ini konsen dalam pencapaian akreditasi yang lebih baik mulai saat ini” pesan Najib saat memberikan kata sambutan.


Selanjutnya, Wakil Rektor 3 UII Drs. Alfian Ibrahim, M.S., beserta rombongan menyampaikan rasa terima kasih karena telah disambut dengan baik dan diberi penjelasan serta arahan terkait pembukaan program studi baru ini dan akan menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LLDikti Wilayah XIII Serahkan Salinan Keputusan Mendikbudristek Pembukaan Prodi Baru UUI

Terkini

Adsense