Adsense

Iklan

Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Strategis Kodam IM

REDAKSI
9/08/22, 11:56 WIB Last Updated 2022-09-08T04:56:10Z
Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohamad Hasan memimpin Upacara Serah Terima Jabatan beberapa pejabat di jabatan strategis Kodam Iskandar Muda di Gedung Malahayati Makodam IM, Kota Banda Aceh, Selasa (07/09/2022).

Dalam acara tersebut diserahterimakan jabatan Asrendam IM dari Kolonel Arh Rachmady Barungsinang, S.T., M.M. kepada Kolonel Inf Irwan Harjatmono, jabatan Dandim 0101/KBA dari Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si kepada Letkol Inf Andy Bagus Diyan Arika, S.I.P., serta penyerahan Jabatan Pa LO TNI AL Kodam IM dari Kolonel Mar Drs. Catur Joko Wahyono kepada Pangdam IM.

Dalam sambutannya Pangdam IM menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dedikasi para pejabat lama selama bertugas di Kodam IM, termasuk kepada istri dan keluarga yang telah mendampingi suami selama mengemban tugas. Pangdam IM juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dengan berpesan untuk tetap menjadi prajurit Sanggamara sejati.  

Kepada para pejabat yang baru yaitu Kolonel Inf Irwan Harjatmono sebagai Asrendam IM dan Letkol Inf Andy Bagus Diyan Arika, S.I.P sebagai Dandim 0101/KBA beserta keluarga, Pangdam IM menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kodam Iskandar Muda.

“Kepada pejabat baru diharapkan dapat melanjutkan dan menyempurnakan hal-hal yang telah dilakukan oleh pejabat lama. Buat suasana kerja senyaman mungkin dan harmonis sehingga semua kendala bisa kita atasi semua dan akan berujung pada bagaimana kita dapat melaksanakan tugas pokok satuan yang kita pimpin dengan sebaik-baiknya”, pesan Pangdam IM.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasdam IM, Irdam IM, Kapok Sahli Pangdam IM, Ketua dan Wakil Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda beserta para pengurus, para Asisten Kasdam IM, para Pamen Ahli, para Kabalakdam IM dan para Dansat jajaran Kodam IM.(MS/ril).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam IM Pimpin Sertijab Pejabat Strategis Kodam IM

Terkini

Adsense