Adsense

Iklan

Partai Golkar Salurkan Pupuk Gratis di Abdya

REDAKSI
9/17/22, 15:14 WIB Last Updated 2022-09-17T08:14:51Z
Abdya - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Barat Daya (Abdya) menyalurkan bantuan pupuk sebanyak 19,5 ton kepada para kelompok dalam kabupaten setempat.

Penyerahan pupuk secara simbolis kepada para kelompok tani dilakukan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Abdya Agusri Samhadi kepada perwakilan kelompok tani di tiga kecamatan yang berlangsung di Gampong Tanjung Bunga, Kecamatan Tangan-Tangan, Sabtu (17/9/2022).

Ketiga kelompok tani yang menerima pupuk di tiga kecamatan diantaranya kelompok tani Alue Leugeh Barokah perwakilan kecamatan Tangan-Tangan, kelompok tani Semangat Baru dari Kecamatan Manggeng dan kelompok tani Tanaman Keras Jak Taseumula dari kecamatan Lembah Sabil dengan luas lahan 162 Hektar. 

Ketua DPD II Parta Golkar Abdya, Agusri Samhadi mengatakan, jenis pupuk yang dibagi adalah pupuk bananas PMLT atau pupuk majmum lengkap terkendali yang merupakan program DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh. "Alhamdulillah Kabupaten Abdya dapat 19,5 ton," kata Agusri. 

Agusri menambahkan minggu lalu partai Golkar juga telah membagikan 11.300 liter pupuk cair utk 3 kecamatan yaitu Babahroet, Kuala Batee dan Setia sebanyak 109 kelompok tani. 

Agusri menjelaskan, pemberian pupuk gratis ini merupakan bentuk kepedulian partai Golkar kepada masyarakat petani di Aceh. Bahkan, katanya, bantuan pupuk gratis yang disalurkan kepada kelompok tani merupakan pesan Ketum DPP Partai Golkal Airlangga Hartarto.

"Kita dari partai Golkar akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat Aceh khususnya di Abdya. Kita juga berharap dengan bantuan pupuk ini hasil perkebunan petani di Abdya akan terus meningkat yang pada akhirnya memberi kesejahteraan bagi petani," jelasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Golkar Salurkan Pupuk Gratis di Abdya

Terkini

Adsense