Iklan

Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas, Polantas Lhokseumawe Gelar Patroli Malam Hari

REDAKSI
10/13/22, 11:51 WIB Last Updated 2022-10-13T04:51:05Z
Lhokseumawe - Personel Sat Lantas Polres Lhokseumawe berpatroli malam hari guna mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Ulee Blang Mane, Ke amatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Rabu, 12 Oktober 2022.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kasat Lantas, AKP Adek Taufik mengatakan, patroli tersebut bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, menjamin kelancaran lalu lintas, serta memberi kenyamanan kepada para pengendara, khususnya pada malam hari.

Kasat Lantas juga mengimbau kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang melintas di jalan nasional wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya tertib dan mematuhi aturan berlalu lintas, seperti menggunakan helm depan belakang bagi pengguna roda dua, memakai sabuk pengaman bagi pengendara mobil, dan melengkapi surat-surat kendaraan

"Kawasan itu merupakan daerah rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. Selain patroli personel juga mengimbau pengendara agar berhati-hati dan mengutamakan keselamatan," ujarnya.

"Istirahatlah jika mengantuk di SPBU terdekat, sehingga tidak membahayakan diri sendiri, penumpang serta pengendara lainnya," demikian, pinta AKP Adek Taufik.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas, Polantas Lhokseumawe Gelar Patroli Malam Hari

Terkini

Adsense