Iklan

Bank Syariah Indonesia Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Di Aceh Utara

REDAKSI
10/08/22, 12:41 WIB Last Updated 2022-10-08T05:41:54Z
Aceh Utara - Bank Syariah Indonesia  dan BSI Maslahat gerak cepat menanggapi bencana banjir bandang di Aceh Utara. BSI Region Aceh dalam hal ini diwakili Area Lhokseumawe menyerahkan bantuan berupa bahan pokok dan kebutuhan primer para korban banjir. Bantuan ini di distribusikan wilayah Jalan Cot Girek KM 4 Desa Tuha dan Desa Kota Lhoksukon. Di antaranya untuk desa Tuha 115 Paket Sembako dan Obat-obatan serta  Desa Kota Lhoksukon berupa 30 Paket Sembako. Bantuan ini diharapkan dapat membantu warga yang terdampak dari bencana banjir bandang Aceh Utara.

Area Manager BSI Area Lhokseumawe, Muhammad Arif Gunawan menyampaikan “Bantuan tersebut distribusikan kepada korban banjir yang terisolasi dan sulit ditembus oleh kendaraan dan kami harap banjir ini segera surut dan masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa”.

Menghadapi situasi bencana banjir bandang di Kawasan Aceh Utara, Bank Syariah Indonesia tetap memberikan pelayanan maksimal dan seluruh kantor yang berada di Area Lhokseumawe tetap beroperasional seperti biasa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Syariah Indonesia Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Di Aceh Utara

Terkini

Adsense