Adsense

Iklan

Bener Meriah Tempati Juara 1 Agen BSI Smart Tranksasi Tertinggi Area Lhokseumawe

REDAKSI
10/10/22, 11:54 WIB Last Updated 2022-10-10T04:54:43Z
Lhokseumawe -  Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Lhokseumawe gelar Gathering dan Apresiasi sebagai wujud apresiasi dan juga silaturrahmi para agen BSI Smart se-area Lhokseumawe.  

Acara yang di gelar di Rajawali Hotel ini menghadirkan top 35 Agent BSI Smart dengan Jumlah dan Volume Transaksi tertinggi periode Januari sampai dengan Juni 2022. BSI Area Lhokseumawe mengelola 8 kabupaten/kota yakni Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, Bireuen, Takengon, dan Bener Meriah.

Agen BSI Smart hadir sebagai mitra yang memberi layanan keuangan bagi nasabah tanpa perlu mendatangi Bank. BSI Smart menghadirkan Fitur-fitur antara lain pembukaan rekening, setoran tunai, tarik tunai, pembayaran, maupun pembelian. BSI Smart juga turut mendukung program pemerintah dalam penyaluran bantuan sosial.

Acara pemberian apresiasi ini juga dihadiri oleh Annisa Mariana selaku Program & Implementasi Officer Kantor Pusat dan Muhammad Arif Gunawan selaku Area Manager BSI Lhokseumawe.

“Terima kasih kepada BSI yang telah memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat melalui agen BSI Smart. Sehingga cukup membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan, seperti transfer uang, setoran tunai, dan penarikan tunai yang dapat dilayani oleh Agen BSI Smart terdekat dengan tempat tinggal sehingga tidak lagi harus ke Bank yang membutuhkan waktu dan biaya transport. Kami sebagai agen juga terbantu karena peluang bisnis yang membuka lapangan kerja baru,” Ungkap Harto Wibowo selaku perwakilan Agen BSI Smart Area Lhokseumawe.

Dalam sambutannya, Muhammad Arif Gunawan selaku Area Manager BSI Lhokseumawe menyampaikan, “BSI mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi sebesar-besarnya untuk para Agen BSI Smart atas sinerginya untuk memberikan pelayanan transaksi keuangan bagi masyarakat. Keunggulan yang terus dipergunakan dengan baik, yaitu jarak tempuh yang dekat dengan nasabah serta transaksi yang bisa dilakukan diluar jam operasional Bank. Semoga acara ini bisa dilakukan secara rutin untuk menjadi motivasi bagi seluruh Agen," ujarnya.

Berikut data pemenang Agen BSI Smart Area Lhokseumawe:
Juara 1 Harto Wibowo / Lokasi Usaha Kab Bener Meriah / Jumlah Transaksi 30.060 / hadiah 1 unit sepeda motor.

Juara 2 Hasanah / Lokasi usaha Kab. Aceh Tengah / Jumlah transaksi  29.454 / hadiah 8 gr Emas Logam Mulia.

Juara 3 Faizul / lokasi usaha Kab. Bireuen / Jumlah Transaksi 28.920 / hadiah 5 gr Emas Logam Mulia.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bener Meriah Tempati Juara 1 Agen BSI Smart Tranksasi Tertinggi Area Lhokseumawe

Terkini

Adsense