Adsense

Iklan

Bhabinkamtibmas di Simeulue Bantu Warga Yang Baru Pulang Melaut

REDAKSI
10/29/22, 13:34 WIB Last Updated 2022-10-29T06:34:15Z
Simeulue - Bripka Zulham, seorang Polisi saat ini bertugas di jajaran Polres Simeulue. ia bertugas sebagai Bhabinkamtibmas yang ditempatkan di Desa Suka Maju di wilayah hukum Polsek Simeulue Timur. 

Disela-sela kegiatannya, Bhabinkamtibmas ini juga membantu warga binaannya yang berprofesi sebagai nelayan di daerah itu. 

Demikian laporan Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S. H., M. H, yang dikutip Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (29/10/22).

" Bripka Zulham disela-sela kegiatannya, ia mengunjungi gudang ikan yang berada dekat laut di daerah itu untuk membantu warga binaannya yang berprofesi nelayan saat pulang melaut mencari ikan, " sebut Kabid Humas. 

Bhabinkamtibmas ini saat mengunjungi gudang ikan, tidak segan-segan membantu warga binaannya tersebut dengan membantu mencuci ikan hasil tangkapan dan membersihkan sejumlah peralatan yang digunakan untuk keperluan dalam menjual ikan tersebut, tutur Kabid Humas lagi. 

Dalam kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada para nelayan, agar waspada dengan cuaca saat ini yang fluktuatif dan kurang bersahabat, sehingga perlu berhati-hati bila melaut untuk mecari ikan, tutup Kabid Humas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas di Simeulue Bantu Warga Yang Baru Pulang Melaut

Terkini

Adsense