Iklan

BSI Area Banda Aceh Gelar Gathering dan Apresiasi Agen BSI Smart, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

REDAKSI
10/08/22, 22:36 WIB Last Updated 2022-10-08T15:36:08Z
Banda Aceh - BSI Area Banda Aceh telah melaksanakan “Gathering dan Apresiasi Agent BSI Smart” pada tanggal 5 oktober 2022. Acara tersebut merupakan ajang silaturahmi dan pemberian apresiasi kepada para Agen BSI Smart se Area Banda Aceh. Cakupan Area kerja yang meliputi Kota Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Kota Sabang, Lamno (Aceh Jaya) , Kab Pidie, dan Pidie Jaya.

Acara yang berlokasi di Restaurant Aceh Seafood Ulee Lheue ini menghadirkan Top 20 Agent BSI Smart dengan Jumlah dan Volume Transaksi tertinggi periode Januari sampai dengan Juni 2022. 
Acara ini juga dihadiri oleh Annisa Mariana selaku Program & Implementasi Officer Kantor Pusat BSI, Cut Fauza Alia,  Area Retail and Transaction Bussines Manager, T Armansyah Putra, Area Micro and Pawning Manager dan para Branch Manager di BSI Area Banda Aceh.

“Terima kasih kepada BSI yang telah memberikan layanan kepada masyarakat melalui agen BSI Smart. Sehingga cukup membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan, seperti transfer uang, setoran tunai, dan penarikan tunai yang dapat dilayani oleh Agen BSI Smart terdekat dengan tempat tinggal sehingga tidak lagi harus ke Bank yang membutuhkan waktu dan biaya transport. Kami sebagai agen juga terbantu karena bisnis yang semakin lancar” Ungkap Zaldy Setiawan sebagai Ketua Paguyuban Agen BSI Smart Area Banda Aceh. 

Dalam sambutannya, ibu Cut Fauza Alia (ARTBM) Area Banda Aceh menyampaikan “Gathering dan apresiasi ini dilaksanakan dengan semangat ingin terus bersinergi dan tumbuh bersama  teman-teman agent BSI Smart yang merupakan perpanjangan tangan cabang-cabang BSI yang jam operasionalnya terbatas dan lokasi yang tidak terjangkau layanan perbankan. Selain BSI terus fokus dan menambah jumlah agen untuk mengembangkan Produk Laku Pandai dan layanan digital banking dalam rangka mendukung program OJK serta mendukung perluasan layanan transaksi keuangan bagi masyarakat.”

Dalam acara tersebut juga diserahkan hadiah bagi 3 Agen BSI Smart dengan jumlah transaksi tertinggi se Area Banda Aceh.

Juara 1 : Agent Irham Maulana, lokasi usaha Indrapuri Aceh Besar 
Jumlah Transaksi : 20.297 transaksi
Hadiah : 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat 

Juara 2 : Agent M Nasir, lokasi usaha di Baitussalam Aceh Besar
Jumlah Transaksi : 14.839 transaksi
Hadiah : 8 Gram Logam Mulia 

Juara 3 : Agent Muhammad Fadli, lokasi di Indrajaya Kabupaten Pidie 
Jumlah transaksi : 11.919 transaksi
Hadiah : 5 Gram Logam Mulia 

Hadiah diserahkan oleh  Cut Fauza Alia selaku Area Retail and Transaction Bussines Manager  (ARTBM) Area Banda Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BSI Area Banda Aceh Gelar Gathering dan Apresiasi Agen BSI Smart, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Terkini

Adsense