Adsense

Iklan

Permudah Pembayaran Visa bagi WNA, BSI Regional Aceh Buka Loket VOA di Bandara SIM

REDAKSI
10/04/22, 05:36 WIB Last Updated 2022-10-03T22:54:30Z
Banda Aceh - Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, mulai Senin 03 Oktober 2022 kembali membuka penerbangan Internasional. 

Direktur Retail PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) , Ngatari didampingi Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar bersama dengan Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Aceh, Gindo Ginting, meninjau langsung loket Visa On Arrival (VOA) atau Visa Kunjungan Saat Kedatangan (VKSK) Bandara Sultan Iskandar Muda. Hal ini dilakukan untuk mengetahui kesiapan petugas.

Visa On Arrival (VOA) atau Visa Kunjungan Saat Kedatangan (VKSK) merupakan fasilitas yang diberikan kepada  Warga Negara Asing (WNA) yang akan mengadakan kunjungan ke Aceh dalam rangka wisata, kunjungan sosial budaya, kunjungan usaha, atau tugas pemerintahan.

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Regional Aceh telah menandatangani kerjasama dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh tentang Pengelolaan Biaya Visa Kunjungan Saat Kedatangan (VKSK) di Aceh. Dimana melalui kerjasama ini maka bagi setiap orang asing dapat melakukan pembayaran VKSK melalui BSI saat menginjakkan kaki di Indonesia.

Kerjasama yang dilakukan adalah bentuk jawaban dari beberapa harapan warga negara asing (WNA) yang berkunjung ke Aceh agar dapat melakukan pembayaran dengan mudah melalui layanan perbankan yang ada di Aceh yaitu BSI, sehingga juga menjadi salah satu upaya meningkatkan layanan prima kepada penerima jasa Keimigrasian khususnya Warga Negara Asing (WNA). (Advetorial/MS).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Permudah Pembayaran Visa bagi WNA, BSI Regional Aceh Buka Loket VOA di Bandara SIM

Terkini

Adsense