Adsense

Iklan

Donor Darah HUT ke-71 Humas Polri, Kapolda Aceh: Setetes Darah Sangat Berarti Untuk Menolong Sesama

REDAKSI
10/25/22, 18:55 WIB Last Updated 2022-10-25T14:20:49Z
Banda Aceh - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 71 Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober mendatang, Kepolisian Daerah (Polda) Aceh melalui Biddokes menggelar acara Bakti Sosial Donor Darah bertempat di Aula Biddokes Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh, Selasa 25 Oktober 2022.

Acara donor darah ini dimulai pada pukul 8.00 WIB, dari pantauan Newsofaceh, antusiasme personil di setiap satuan jajaran Polda Aceh mulai dari Bintara hingga Perwira juga ASN  untuk ikut mendonorkan darahnya  sangat tinggi, hal ini terlihat dari antrian panjang para personil dan membludaknya Aula Biddokes saat menunggu giliran pengambilan darahnya.

Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol Kalingga Rendra Raharja, Kabid Humas Kombes Pol Winardy, Kabid Propam Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) lainnya turut berpartisipasi mendonorkan darahnya demikian juga dengan para jurnalis.

Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Syamsul Bahri dalam keterangan singkatnya mengatakan acara donor darah ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polda Aceh terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

"Setetes darah akan sangat berarti untuk menolong sesama, jadikan momen donor darah ini sebagai ladang amal kita kelak di akhirat," ucap Kapolda.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menambahkan bahwa disamping Donor Darah dalam menyambut HUT ke-71 Humas Polri ini juga diadakan pembagian bantuan sosial dan pengobatan gratis.

"Ya , besok Rabu, 26 Oktober 2022 akan juga digelar pembagian bantuan sosial dan Kamis 27 Oktober pengobatan gratis, tutur Kabid Humas.(MS).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Donor Darah HUT ke-71 Humas Polri, Kapolda Aceh: Setetes Darah Sangat Berarti Untuk Menolong Sesama

Terkini

Adsense