Iklan

Dorong Investasi Emas di Masyarakat, BSI Region Aceh Gelar Roadshow Hujan Emas di 3 Area

REDAKSI
10/24/22, 17:34 WIB Last Updated 2022-10-24T10:34:07Z
Banda Aceh - PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) mendorong minat masyarakat dalam berinvestasi khususnya melalui instrumen logam mulia atau emas lewat Program Hujan Emas. 

Retail Financing Business Deputy Region Aceh Saiful Musadir mengatakan Program Hujan Emas pun dilaksanakan perseroan sebagai apresiasi bagi nasabah Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI. Ngatari pun menekankan Gadai Emas BSI dapat dimanfaatkan oleh nasabah untuk memenuhi kebutuhan jangka pendek seperti pembayaran uang masuk sekolah, biaya pengobatan, renovasi rumah, modal kerja jangka pendek, dan kebutuhan pribadi lainnya. 

Beberapa hal yang menjadi keunggulan Gadai Emas BSI adalah layanan yang mudah dan cepat, biaya pemeliharaan yang rendah dan nilai taksiran emas yang tinggi. Adapun Cicil emas BSI merupakan salah satu investasi yang diminati oleh masyarakat di mana nasabah dapat memiliki emas dengan cara mencicil setiap bulannya dengan harga emas yang tetap sehingga tidak perlu khawatir dengan fluktuasi harga. 

“Manfaat produk ini adalah sebagai sarana perencanaan keuangan keluarga antara lain untuk biaya pendidikan, biaya perjalanan ibadah, perencanaan pernikahan dan persiapan masa pensiun. Melalui Program Hujan Emas BSI, kami berharap dapat menjangkau dan mengedukasi masyarakat tentang layanan Gadai Emas dan Cicil Emas BSI dengan prinsip syariah,” ujar Saiful Musadir menegaskan.

Selain itu, Program Hujan Emas BSI 2022 diharapkan pula dapat mengakselerasi bisnis Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI selama periode program tersebut dilaksanakan yaitu pada 1 Juli – 31 Desember 2022. Kegiatan Roadshow Program Hujan Emas BSI 2022 tersebut dilaksanakan oleh BSI Region Aceh pada tiga Area yaitu Area Banda Aceh tanggal 16 Oktober 2022 serta Area Lhokseumawe dan Meulaboh serentak pada tanggal 23 Oktober 2022.

“Melalui program ini, diharapkan semakin mengedukasi dan menarik minat para calon nasabah untuk berinvestasi dengan memanfaatkan layanan Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI. Serta meningkatkan awareness produk dan memperluas informasi tentang produk Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI di masyarakat,” lanjut Saiful Musadir

Adapun Program Hujan Emas BSI dapat diikuti oleh seluruh nasabah Bank Syariah Indonesia yang melakukan transaksi produk Gadai Emas BSI dan Cicil Emas BSI pada saat periode program. Program ini pun berlaku untuk seluruh jaringan outlet Bank Syariah Indonesia.

Sementara itu, mekanisme Program Hujan Emas nantinya dihitung berdasarkan transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas BSI yang dilakukan oleh nasabah yang akan diakumulasikan ke dalam poin selama periode program. Nasabah yang menerima poin berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil  Toyota Raize 1.2 G M/T One Tone (OTR), 10 unit Motor Vario 125 CBS-ISS (OTR), 50 Logam Mulai @5Gram, dan 40 Smartphone Samsung Galaxy A53 5G 8/256 GB.

Untuk informasi mengenai jumlah poin yang telah diperoleh, nasabah dapat menghubungi petugas Bank Syariah Indonesia dimana transaksi Gadai Emas dan Cicil Emas dilakukan. Sedangkan mengenai pemenang Program Hujan Emas BSI Tahun 2022 nantinya dapat dilihat melalui website serta media lainnya sesuai dengan kebijakan Bank Syariah Indonesia.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dorong Investasi Emas di Masyarakat, BSI Region Aceh Gelar Roadshow Hujan Emas di 3 Area

Terkini

Adsense