Adsense

Iklan

Elektabilitas Partai Demokrat Meningkat, Muslim: Bukti, Bahwa Rakyat Merindukan Perubahan

REDAKSI
10/29/22, 15:33 WIB Last Updated 2022-10-29T08:33:32Z
Aceh Timur - Badan Penelitian dan Pengembangan (Litbang) Kompas baru saja mengeluarkan hasil survei terakhir, tentang tren pilihan partai politik. 

Dari hasil survei tersebut, Partai Demokrat berada di papan atas tiga besar dengan 14 persen, naik dari sebelumnya 11,6 %. 

Menanggapi hasil survei itu, Ketua DPD Partai Demokrat Aceh Muslim mengatakan, kenaikan elektabilitas Demokrat jelas menambah optimisme dan kepercayaan diri para pangurus, kader, dan simpatisan dalam memenangkan Pemilu di 2024. 

"Kita semakin optimis dan siap memenangkan Pilpres dan Pileg di 2024," ungkap anggota DPR RI asal Aceh ini. 

Ia menegaskan, bahwa tren peningkatan elektabilitas ini tak lepas dari kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang  sangat efektif.


"Ini merupakan salah satu bukti bahwa di bawah kepemimpinan AHY, organisasi bekerja dengan sangat baik dan terarah," ujar pria yang akrab disapa Bang Muslim ini.

Ia juga mengatakan bahwa tren positif yang diperoleh Demokrat merupakan salah satu bukti bahwa rakyat merindukan perubahan. 

Muslim yang tengah berada di Aceh Timur dalam agenda reses ini mengatakan, hampir seluruh tempat yang ia kunjungi masyarakat mengeluhkan kondisi yang serba susah dan merindukan perubahan. 

"Masyarakat di daerah serba susah saat ini. Ke depan mereka berharap ada perubahan dan perbaikan di berbagai lini, khususnya ekonomi," tutupnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Elektabilitas Partai Demokrat Meningkat, Muslim: Bukti, Bahwa Rakyat Merindukan Perubahan

Terkini

Adsense