Adsense

Iklan

Hadapi Pemilu 2024, Partai Demokrat Aceh Buka Pendaftaran Bacaleg

REDAKSI
10/06/22, 03:59 WIB Last Updated 2022-10-05T20:59:19Z
Banda Aceh - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Aceh mengadakan acara Launching Pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 mendatang. Acara launching tersebut diawali dengan Zikir bersama di kantor DPD Partai Demokrat Aceh, Luengbata, Banda Aceh.

Acara launching pendaftaran bacaleg tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Aceh, Muslim, SHI, MM. Dalam sambutannya pria yang akrab disapa Bang Muslim tersebut menyampaikan bahwa Partai Demokrat membuka peluang bagi putra-putri terbaik Aceh untuk bergabung dan maju bersama Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

"Kita membuka peluang bagi putra-putri terbaik Aceh untuk maju bersama Demokrat mewujudkan Perubahan dan Perbaikan. Sesuai dengan apa yang di instruksikan Ketum AHY”, ujar Muslim.

Muslim juga menambahkan bahwa setiap Bacaleg yang nanti terpilih dalam Pemilu 2024 mendatang harus berkomitmen penuh bekerja memperjuangkan harapan masyarakat sesuai dengan nilai perjuangan Partai Demokrat.

“Para Caleg harus berkomitmen penuh memperjuangkan harapan rakyat. Sesuai semangat kita, ‘Harapan perjuangan Demokrat'” tegas Anggota DPR-RI asal Dapil Aceh 2 tersebut.

Acara pembukaan pendaftaran bacaleg ini dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari pengurus dan turut dihadiri oleh perwakilan Bacaleg yang akan maju bersama Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Pada kesempatan yang sama, Demokrat Aceh juga melaksanakan zikir dan doa bersama, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadapi Pemilu 2024, Partai Demokrat Aceh Buka Pendaftaran Bacaleg

Terkini

Adsense