Adsense

Iklan

Irjen Ahmad Haydar: Pentingnya Peran Bhayangkari dalam Tugas Polri

REDAKSI
10/19/22, 18:55 WIB Last Updated 2022-10-19T11:55:38Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengatakan bahwa peran Bhayangkari sangat penting dalam membantu tugas kepolisian. Tugas yang dimaksud adalah mendampingi dan men-support penuh insan Bhayangkara dalam bertugas.

Hal tersebut dikatakan Ahmad Haydar usai menghadiri peringatan ke-70 Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) secara virtual di Aula Presisi Polda Aceh, Rabu, 19 Oktober 2022.

Di samping itu, selaku pembina Bhayangkari Daerah Aceh, Ahmad Haydar mengucapkan selamat ulang tahun ke-70 kepada seluruh Bhayangkari Daerah Aceh.

Ia berharap, ke depan Bhayangkari dapat selalu berperan dalam membantu tugas Polri, mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar Polri, dan masyarakat.

Mantan Kapuslabfor Polri itu juga berpesan, agar setiap anggota Bhayangkari mampu menjalankan perannya dengan baik dan sungguh-sungguh, baik sebagai istri, ibu bagi keluarga, maupun sebagai anggota dalam organisasi Bhayangkari.

Peringatan HKGB tahun 2022 dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ketua Umum Bhayangkari Ibu Juliati Sigit Prabowo. Di Polda Aceh peringatan itu dihadiri Kapolda Aceh, Wakapolda, dan pejabat utama, serta diikuti Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Sissy Ahmad Haydar beserta para pengurus.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Irjen Ahmad Haydar: Pentingnya Peran Bhayangkari dalam Tugas Polri

Terkini

Adsense