Adsense

Iklan

Musala Al Fajar Polsek Rundeng Polres Subulussalam Diresmikan

REDAKSI
10/27/22, 22:26 WIB Last Updated 2022-10-27T15:26:55Z
Subulussalam - Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Yanis meresmikan atau "peusijuk" musala Polsek Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Kamis, 27 Oktober 2022.

"Terima kasih kepada seluruh undangan khususnya masyarakat Rundeng yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam," kata Yanis, dalam sambutannya dalam peresmian itu.

Ia berharap, peresmian musala tersebut dapat meningkatkan motivasi personel dalam beribadah dan sebagai sarana silahturahmi ataupun bertukar pendapat dengan masyarakat dengan mengajak beribadah.

"Musala Al-Fajar ini diharaokan bisa digunakan masyarakat Rundeng untuk malaksanakan Salat sekaligus bisa digunakan untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan," demikian, ujar Yanis.

Sementara itu, secara terpisah, Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan Tumangger mengatakan, musala Al-Fajar Polsek Rundeng ini sudah berjalan empat bulan setelah dibangun secara bertahap, hingga diresmikan Kapolres pada hari ini.
 
Fajar berharap, seluruh masyarakat khususnya yang ada d Kecamatan Rundeng agar menggunakan musala ini sebagai tempat beribadah dan bermusyawarah.

"Musala ini terbuka untuk seluruh masyarakat, silakan gunakan untuk beribadah dan hal positif lainnya," ujarnya.

Di samping itu, Tokoh Agama Ustadz Hasan mengapresiasi Polres Subulussalam dan jajarannya yaitu Polsek Rundeng tentang niat baiknya membangun Musala Al-Fajar. Semoga musala ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Selanjutnya, Kapolres Subulussalam memberikan santunan kepada anak yatim dan menyalurkan bantuan sosial kepada pondok pesantren di Kecamatan Rundeng.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Musala Al Fajar Polsek Rundeng Polres Subulussalam Diresmikan

Terkini

Adsense