Iklan

Panwaslih Kota Banda Aceh Raih 5 Penghargaan Pengelolaan Sosial Media Terbaik se-Aceh

REDAKSI
6/18/22, 12:47 WIB Last Updated 2022-10-21T05:48:21Z
Banda Aceh - Panwaslih Kota Banda Aceh berhasil membawa pulang lima penghargaan pada kegiatan Rapat Koordinasi Kehumasan dan Datin pada Jum’at (17/06/2022) guna mengoptimalisasi pelaksanaan kehumasan dan data informasi yang informatif dan edukatif di ruang lingkup kerja Panwaslih kabupaten/kota sebagai barometer kinerja kehumasan yang diikuti sebanyak 23 Kabupaten/Kota se Aceh.

Panwaslih Kota Banda Aceh meraih penghargaan kategori media sosial terpopuler yaitu platform Instagram dan Twitter. Sedangkan di platform Youtube, Panwaslih Kota Banda Aceh membawa pulang penghargaan Konten Edukasi Terbaik 1 dan Konten Informasi Terbaik 2.

Selain empat penghargaan itu, Panwaslih Kota Banda Aceh juga merebut penghargaan terbaik 3 dalam kategori konten publikasi platform sosial media.

Ketua Panwaslih Kota Banda Aceh, Afrida, SE menyampaikan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diraih Panwaslih Kota Banda Aceh. Prestasi ini tentunya adalah hasil kerja keras tim work Panwaslih Kota Banda Aceh dan dukungan berbagai pihak.

“Syukur Alhamdulillah Panwaslih Kota Banda Aceh berhasil meraih lima kategori penghargaan dalam kegiatan kehumasan dan datin. Penghargaan ini didedikasikan kepada semua jajaran Panwaslih Kota Banda Aceh,” katanya usai menerima penghargaan di Hotel Renggali Kabupaten Aceh Tengah.

Ely Safrida, SE selaku anggota Panwaslih Kota Banda Aceh dan juga Koordinator Divisi Humas mengatakan apresiasi yang sebesarnya kepada seluruh jajaran Panwaslih Kota Banda Aceh, ini menjadi penyejuk dan penyemangat untuk bisa terus meningkatkan kinerja kehumasan.

Humas, katanya, diharapkan dapat mempertahankan prestasi yang sudah diraih serta mengembangkan program yang kreatif dan inovatif.

Ely sapaan akrab Ely Safrida  mengungkapkan “keberhasilan kehumasan Panwaslih Kota Banda Aceh ke depannya akan ditentukan pada kemampuannya merespons setiap perkembangan demokrasi khususnya di Aceh” jelas Ely. Oleh sebab itu, Panwaslih Kota Banda Aceh akan terus beradaptasi dengan melakukan berbagai penyesuaian penggunaan media sosial.

Saat ini, Panwaslih Kota Banda Aceh telah memanfaatkan dan mengelola akun media sosial resmi di lima platform, yaitu Facebook, Twitter, Instagram, TikTok dan Youtube untuk menciptakan keterbukaan dan komunikasi yang efektif dan interaktif berbagai informasi lembaga. Penggunaan beragam media sosial dilakukan untuk mengoptimalkan jangkauan ke berbagai segmen audiens, mulai dari mahasiswa, hingga mitra-mitra Panwaslih Kota Banda Aceh.

Hingga Juni 2022 tercatat pada akun Instagram Panwaslih Kota Banda Aceh telah memiliki 1.364 pengikut, Facebook sebanyak 1.129 Teman, dan Twitter sebanyak 296 pengikut, serta Youtube Panwaslih Kota Banda Aceh dengan 100 Subscribers.

“Panwaslih Kota Banda Aceh akan terus bekerja keras melakukan perbaikan dan pengembangan untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik dan berkualitas kepada masyarakat. Semoga kedepan kemampuan kehumasannya dapat terus ditingkatkan sehingga bisa lebih bermanfaat dan menjadi sarana yang informatif bagi publik secara lebih luas,” tutup Ely Safrida.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panwaslih Kota Banda Aceh Raih 5 Penghargaan Pengelolaan Sosial Media Terbaik se-Aceh

Terkini

Adsense