Adsense

Iklan

Pj Bupati Abdya Tinjau Teluk Surin

REDAKSI
10/18/22, 08:23 WIB Last Updated 2022-10-21T01:24:52Z


Abdya - Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Darmansah, meninjau Teluk Surin, Kecamatan Kuala Batee, Senin (17/10/2022). Acara yang bertajuk kunjungan kerja kewilayah perkebunan sawit hingga ke kawasan ekonomi khusus (KEK) Teluk Surin itu juga diikuti oleh Kajari Blangpidie, Dandim 0110 Abdya, Waka Polres Abdya, Sekda Abdya dan sejumlah dinas terkait.


Darmansah yang baru pertama berkunjung ke wilayah itu merasa takjub dan kagum melihat kawasan yang begitu indah, apalagi sepanjang perjalanan dari Blangpidie menuju ke Teluk Surin yang menempuh perjalanan hampir 1,5 jam itu di penuhi hamparan pohon sawit di kiri kanan jalan.


Sambil menikmati makan siang bersama rombongan dipinggir laut samudera Indonesia yang berbatasan dengan India dengan udara yang tidak begitu panas siang kemarin menambah nikmat hidangan gulai kambing dan bebek khas Bagian Umum Setdakab.


Daerah yang dikunjungi itu sebenarnya sudah disiapkan oleh pemerintah sebelumnya sebagai rencana lokasi pembangunan pelabuhan dan pengembangan kawasan ekonomi khusus (KeK) halal barsela.


Untuk mendukung kawasan kek halal barsela, seluruh dokumen sudah dirampungkan termasuk lahan yang dibebaskan juga sudah tersedia.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Abdya Tinjau Teluk Surin

Terkini

Adsense