Adsense

Iklan

Pj Bupati Aceh Timur Dampingi Pj Gubernur Aceh Tinjau Proyek Di Aceh Timur

REDAKSI
10/23/22, 16:41 WIB Last Updated 2022-10-23T09:41:17Z
Aceh Timur - Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki, meninjau sejumlah proyek yang didanai APBA di Kabupaten Aceh Timur, Minggu (23/10).

Kedua titik proyek dengan nilai puluhan miliar rupiah yang dikunjungi orang nomor satu di Aceh itu yakni pembangunan Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Idi dan proyek multiyers pembangunan jalan Peureulak – Lokop (Aceh Timur) – Pinding (Gayo Lues).

Kedatangan mantan Panglima Kodam Iskandar Muda ini disambut hangat Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin M.Si, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah SIK, Plt Sekda Aceh Timur T Reza Rizki, SH., M.Si, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan sejumlah pejabat UPTD PPN Idi.

Awalnya, Pj Gubernur Aceh juga meninjau proyek jalan lintas Peureulak – Lokop, Kecamatan Peureulak Barat, sekira pukul 10.00 WIB. Ketika itu, Pj Gubernur Aceh ikut didampingi pejabat dari Dinas PUPR Aceh dan beberapa Kepala SKPA lainnya.

Pj Bupati Aceh Timur Ir Mahyuddin M.Si, usai kunjungan Pj Gubernur Aceh itu mengatakan, kedatangan Pj Gubernur Aceh ke Aceh Timur, untuk melakukan peninjauan terhadap pembangunan di Aceh Timur, seperti proyek jalan Peureulak-Lokop yakni Segmen 1.

"Bapak Pj Gubernur Aceh, memantau pembangunan proyek yang didanai APBA, seperti jalan di Peureulak, dan pembangunan kolam di PPN Idi, termasuk melihat perputaran ekonomi para nelayan dan kendala-kendala lain seperti dangkalnya muara,” kata Mahyuddin.

Selain itu, Pj Gubernur Aceh juga berharap agar Pemkab Aceh Timur untuk menuntaskan angka kemiskinan dan menurunkan angka stunting terhadap anak. “Mudah-mudahan segala hambatan dan kendala di lapangan dapat diselesaikan,” kata Mahyuddin.

Dalam kunjungan perdananya kali ini, Pj Gubernur Aceh juga meminta agar progres pembangunan yang ada di daerah ini dapat terus dipacu, sehingga nanti dapat membawa perubahan untuk pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Mudah-mudahan pembangunan di daerah ini dapat terus didukung Pemerintah Aceh dengan APBA dimasa yang akan datang,” harap Ir Mahyuddin M.Si.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Aceh Timur Dampingi Pj Gubernur Aceh Tinjau Proyek Di Aceh Timur

Terkini

Adsense