Adsense

Iklan

Silaturahmi Kapendam IM Bersama Insan Pers Kota Banda Aceh

REDAKSI
10/14/22, 18:06 WIB Last Updated 2022-10-14T11:06:29Z
Banda Aceh - Kapendam IM Kolonel Arm Joko Setiyo K, M.Si (Han) melaksanakan silaturahmi dengan insan pers kota Banda Aceh di Media Center Pendam IM, Jl. Nyak Adam Kamil II Neusu, Banda Aceh, Jumat (14/10/2022). 

Silaturahmi ini rutin dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Penerangan Kodam Iskandar Muda dengan para awak media Kota Banda Aceh baik wartawan media cetak, media online maupun media elektronik. 

Pada kesempatan itu Kapendam IM menyampaikan ucapan syukur karena beberapa tugas yang dilaksanakan bersama rekan-rekan media dapat berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah, berbagai kegiatan termasuk rangkaian HUT ke 77 TNI kemarin dapat berjalan dengan baik dan lancar. Terima kasih dan semoga kerja sama yang baik ini bisa kita tingkatkan terus", ungkap Kolonel Joko.

Kepada wartawan, Kapendam IM juga mengatakan bahwa satuan Pendam sudah menempati kantor baru di dalam areal kompleks Kodam IM. Sedangkan bangunan yang selama ini dijadikan tempat kegiatan Pendam IM akan difungsikan kembali sebaga media center, baik untuk media Kodam IM dan media lainnya.

“Jadi silakan bagi rekan media memanfaatkan tempat ini untuk ngumpul dan menyelesaikan konten berita. Semoga silaturahmi kita tetap terjaga,” jelas Kapendam IM.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapendam IM, para Perwira dan personel Pendam IM serta para awak media Kota Banda Aceh dan sekitarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturahmi Kapendam IM Bersama Insan Pers Kota Banda Aceh

Terkini

Adsense