Adsense

Iklan

Bakri Siddiq Terima JMSI Award 2022

REDAKSI
11/15/22, 06:11 WIB Last Updated 2022-11-14T23:11:20Z
Banda Aceh – Penjabat Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq menerima Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Award 2022. Penghargaan diterima Bakri Siddiq pada malam penganugerahan jurnalistik organisasi para pemilik/pengelola media tersebut di Anjong Mon Mata, Jumat, 11 November 2022.

Ketua JMSI Aceh Hendro Saky mengatakan, penghargaan bergengsi ini didasarkan pada penilaian JMSI terhadap triwulan pertama kepemimpinan Bakri Siddiq. “Ini bentuk apresiasi yang dari kawan-kawan media atas kepemimpinan beliau,” ujarnya.

"Dari kacamata media, Bakri Siddiq sukses melakukan sejumlah terobosan mulai dari bidang pelayanan publik, membumikan safari subuh, dan memperjuangkan ke pusat untuk proyek perluasan ruas jalan untuk mengurai kemacetan, pembangunan sistem drainase, dan perumahan bagi masyarakat miskin.”

Dan yang tak kalah penting, gebrakan Bakri Siddiq dalam mengatasi defisit anggaran Pemko Banda Aceh. “Awalnya potensi defisit mencapai ratusan miliar rupiah, kini di bawah kepemimpinan beliau bisa diatasi secara bertahap dan berkesinambungan. Berangkat dari itu semua, JMSI Award 2022 untuk Bakri Siddiq,” ujarnya.

Sementara itu, dalam keterangan singkatnya, Pj Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq mendedikasikan penghargaan tersebut kepada seluruh jajaran pemerintah dan warga Kota Banda Aceh. “Tanpa dukungan segenap jajaran dan peran aktif msyarakat, mustahil saya bisa menjalankan tugas-tugas dengan baik.”

“Mempertahankan apa yang sudah kita raih tentu jauh lebih sulit. Semoga penghargaan ini menjadi pelecut semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk Banda Aceh -beranda depan dan etalasenya Provinsi Aceh,” ucapnya seraya berterima kasih kepada JMSI atas penghargaan yang diberikan.

Pemberian penghargaan kepada sejumlah tokoh dan institusi merupakan rangkaian dari acara Anugerah Jurnalistik JMSI 2022 bagi para jurnalis di Aceh. Malam tadi juga diserahkan hadiah kepada para pemenang dengan karya-karya terbaik untuk kategori tulisan, foto dan video.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bakri Siddiq Terima JMSI Award 2022

Terkini

Adsense