Adsense

Iklan

Dekatkan Brimob dan Masyarakat, BSI Bantu Bangun Mushala di Mako Brimob Aceh

REDAKSI
11/03/22, 16:50 WIB Last Updated 2022-11-03T09:50:34Z
Banda Aceh - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus berupaya mendekatkan dan memudahkan masyarakat dan anggota Brimob untuk beribadah di lingkungan Mako Satbrimob Polda Aceh, untuk itu perseroan membantu pembangunan mushala.

Wakil Direktur Utama BSI Bob Tyasika Ananta mengatakan mushala di lingkungan Mako Satbrimob Aceh akan semakin meningkatkan hubungan yang erat antara anggota Brimob dan masyarakat sehingga dapat beribadah bersama-sama di tempat ibadah yang representatif dan cukup dekat dijangkau pada saat bertugas.  

“Semoga kehadiran mushala ini dapat memberikan banyak kemanfaatan, kebaikan, dan kemasyalahatan tidak hanya bagi anggota Brimob di sini tapi juga seluruh masyarakat yang ada di sekitar Mako Satbrimob Aceh. Semoga bisa lebih mendekatkan para anggota dengan masyarakat untuk menjalin sinergi positif. Kami akan terus menyalurkan CSR perseroan yang memberikan manfaat dan kemaslahatan," kata Bob.

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menyambut baik kehadiran BSI dalam mendukung dan menopang kebutuhan layanan perbankan Syariah di wilayah Aceh. Sebab bank syariah sangat relevan dengan budaya dan ketentuan Qanun yang diimpelentasikan oleh masyarakat dan juga institusi yang berada di wilayah Aceh. 

Sinergi BSI bersama Polda tentunya menjadi kolaborasi yang saling mendukung dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Aceh demi membangun masyarakat yang bersih, religius dan humanis. Salah satu implementasi dalam kolaborasi ini adalah pembangunan mushala di lingkungan Mako Satbrimob yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota dan juga masyarakat.

“Semoga kehadiran Bank Syariah Indonesia terus menjadi bagian dari solusi keuangan syariah dan kemajuan perekonomian di Aceh,” tuturnya.

Bob menjelaskan dalam penyaluran CSR perusahaan, selain untuk Aspek Sosial & Lingkungan, BSI sebagai bank syariah selalu melakukan pendekatan peningkatan spiritualitas,  melalui pembangunan sarana ibadah (masjid/mushala). 

Seperti kita ketahui, BSI telah membangun beberapa Masjid antara lain Masjid BSI di Rest Area KM166A Tol Cipali, Masjid BSI di Rest Area KM88A Tol  Cipularang serta Masjid BSI di Pananjakan Bromo. Tahun ini BSI tengah membangun “Masjid BSI Bakauheni” di Kawasan Wisata Siger, Lampung. BSI juga telah memiliki 3 Unit Mobil Mushola di Jakarta, Surabaya dan Denpasar yang dipergunakan pada saat event outdoor sehingga masyarakat mudah dalam melaksanakan ibadah sholat. 

BSI terus berkomitmen untuk meningkatkan spiritualitas masyarakat melalui penyediaan sarana ibadah yang representatif serta aktivitas spiritual lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dekatkan Brimob dan Masyarakat, BSI Bantu Bangun Mushala di Mako Brimob Aceh

Terkini

Adsense