Adsense

Iklan

Dirsamapta Polda Aceh Pimpin Apel Pagi di Mapolda Aceh

REDAKSI
11/14/22, 13:53 WIB Last Updated 2022-11-14T06:53:59Z
Banda Aceh - Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, memimpin apel pagi di Mapolda Aceh, Senin (14/11/22) pagi. 

Dirsamapta Polda Aceh dalam arahan diantaranya mengajak jajarannya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 hingga saat ini masih ada bahkan masih adanya korban yang meninggal dunia akibat virus Covid-19 tersebut.

Mari kita tetap menjaga prokes dalam keseharian kita terutama dengan tetap memakai masker, ujar Dirsamapta. 

Selanjutnya dalam menggunakan medsos, Dirsamapta juga mengimbau dan memberi arahan supaya jajarannya bijak dalam menggunakan media sosial tersebut 

Menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas saat ini, dimana sudah mulai berdekatan dengan kegiatan politik, maka jajaran Polda Aceh tidak boleh melakukan politik praktis, tetapi tugas utama Polisi adalah memberi pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga Kamtibmas di wilayah kita, terang Dirsampata Polda Aceh. 

" Kemudian menyikapi cuaca saat ini yang ekstrem, supaya kita masing-masing harus mejaga kesehatan diantaranya dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, istirahat yang cukup, berolahraga dan upaya lainnya, " sebut Dirsamapta Polda Aceh. 

Berikutnya, Dirsamapta Polda Aceh juga menyampaikan agar personel jajaran Polda Aceh menjaga perfornance atau sikap tampang dan penampilan yang merupakan bagian dari program Quickwins Presisi Kapolri. 

Apel pagi itu turut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Syamsul Bahri, M. M, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Kalingga Rendra Raharja, S. E, S. H, Para PJU, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Polda Aceh. 

Dalam apel tersebut bertindak selaku Komandan Apel adalah AKBP H. Hamidi, S. H, yang merupakan pejabat dari Ditbinmas Polda Aceh.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dirsamapta Polda Aceh Pimpin Apel Pagi di Mapolda Aceh

Terkini

Adsense