Adsense

Iklan

Disdikbud Gelar Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran PJOK

REDAKSI
11/15/22, 22:23 WIB Last Updated 2022-11-15T15:23:00Z
Banda Aceh – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh melaksanakan Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka mata pelajaran PJOK jenjang SD di Aula Tekkomdik, Senin (14/11/2022).

Turut hadir dalam Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka mata pelajaran PJOK jenjang SD Kota Banda Aceh, Kabid PTK, Kabid Kebudayaan dan 125 guru PJOK.

Kepala Disdikbud Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri menyampaikan bahwa menjadi guru PJOK tidak hanya sebatas mengetahui praktek olahraga di lapangan saja, namun juga harus mengetahui teori dan perkembangan dunia pendidikan serta olahraga.

“Jangan mentang-mentang guru PJOK nya seorang atlet, tapi melupakan teori dasar pendidikan dari praktek olahraga tersebut,” ungkap Kepala Disdikbud Kota Banda Aceh.

Sulaiman berharap, kepada peserta guru PJOK untuk selalu menjaga sikap dalam mengajarkan praktek olahraga di lapangan sehingga anak-anak didik mudah mengerti dan memahaminya.

Pada akhir, Kepala Disdikbud Kota Banda Aceh meminta kepada seluruh peserta agar serius dan disiplin dalam mengikuti Bimtek tersebut dan menyerap semua ilmu yang diberikan oleh pemateri. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Disdikbud Gelar Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka Mata Pelajaran PJOK

Terkini

Adsense