Adsense

Iklan

Jumat Curhat, Cara Kapolda Aceh Tampung Keluhan Masyarakat

REDAKSI
11/04/22, 14:52 WIB Last Updated 2022-11-04T07:52:28Z
Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menampung berbagai aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat yang diadakan di Warung Kopi Solong Premium Beurawe, Kota Banda Aceh, Jumat, 4 November 2022.

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Kapolda Aceh menampung keluhan masyarakat secara langsung dengan cara-cara humanis, di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami.

"Masyarakat yang datang ke warung kopi dipersilakan curhat dan ditampung langsung oleh Kapolda Aceh," kata Winardy, dalam rilisnya, Jumat, 4 November 2022.

Selain menerima curhatan masyarakat, Kapolda Aceh juga berdiskusi dengan para wartawan senior. Hal itu adalah bukti kalau peran awak media sangat penting dalam menjalankan fungsinya dalam kontrol sosial.

Kapolda Aceh juga menerima hadiah buku dari Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh, Bedu Saini.

Kegiatan Jumat Curhat itu ikut dihadiri Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri, Irwasda Kombes Kalingga Rendra Raharja, beserta para PJU.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Curhat, Cara Kapolda Aceh Tampung Keluhan Masyarakat

Terkini

Adsense