Adsense

Iklan

Kabid Humas Polda Aceh Ikut Workshop Perisai Siber

REDAKSI
11/02/22, 20:53 WIB Last Updated 2022-11-02T13:53:34Z
Jakarta - Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengikuti Workshop Perisai Siber tahun 2022 yang digelar Divisi Humas Polri di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan, Senin-Kamis, 31 Oktober-3 November 2022.

Winardy mengatakan, workshop tersebut merupakan upaya dari Divisi Humas Polri sebagai pembina fungsi humas untuk meningkatkan kemampuan pengemban fungsi kehumasan di kewilayahan.

Workshop yang mengusung tema "Bersama Menjaga Keamanan Ruang Digital Indonesia" itu bertujuan untuk penguatan peran humas Polri dalam membangun sinergisitas dengan para penggiat perisai siber.

"Seluruh Kabid Humas pada 34 Polda mengikuti Workshop Perisai Siber sebagai upaya penguatan peran humas Polri dalam membangun sinergisitas dengan para penggiat perisai siber," jelas Winardy, dalam rilisnya di Jakarta, Rabu, 2 November 2022.

Winardy juga menyampaikan, dalam workshop tersebut Kadiv Humas Polri Irjen Prof. Dr. Dedi Prasetyo ikut menjadi pemateri, di mana ia menyampaikan terkait landasan dasar komunikasi Polri yang perlu diterapkan dalam tugas kehumasan.

Kemudian, sambungnya, Kadiv Humas juga menyampaikan tata cara penggunaan media sosial, permasalahan kehumasan dan cara mengatasinya, serta teori-teori yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabid Humas Polda Aceh Ikut Workshop Perisai Siber

Terkini

Adsense