Adsense

Iklan

Kapolda Aceh Serahkan Cenderamata untuk Keluarga Pahlawan dan Perintis Kemerdekaan

REDAKSI
11/10/22, 18:25 WIB Last Updated 2022-11-10T11:25:15Z
Banda Aceh - Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa pahlawan yang telah berkorban demi kehormatan bangsa dan negara Indonesia.

Salah satunya seperti yang dilakukan Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar beserta Forkopimda Aceh, yaitu dengan memberikan cenderamata secara simbolis kepada keluarga para pahlawan, Kamis, 10 November 2022.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy menyampaikan, penyerahan cenderamata tersebut dilakukan Kapolda dan Pejabat Forkopimda Aceh usai melaksanakan upacara Hari Pahlawan.

Cenderamata tersebut merupakan wujud dari kepedulian dan penghormatan kepada pahlawan yang telah membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik.

"Penyerahan cenderamata ini adalah wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa Indonesia," ujar Winardy, Kamis, 10 November 2022.

Selain itu, katanya, Kapolda Aceh juga menyerahkan cenderamata secara simbolis kepada para perintis kemerdekaan, yang mana sama-sama kita ketahui perjuangan mereka untuk mendirikan bangsa ini sangat berat, bahkan sampai titik darah penghabisan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Aceh Serahkan Cenderamata untuk Keluarga Pahlawan dan Perintis Kemerdekaan

Terkini

Adsense