Iklan

Kapolres Subulussalam Gelar Jumat Curhat bersama Insan Pers

REDAKSI
11/04/22, 17:00 WIB Last Updated 2022-11-04T10:00:32Z
Subulussalam - Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis mengadakan Jumat Curhat bersama insan pers di Warkop Double O, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Jumat, 4 November 2022.

Topik prmbicaraan dalam kegiatan tersebut adalah terkait perkembangan situasi terkini khususnya banjir di wilayah Kota Subulussalam, program ketahanan pangan di lingkungan masyarakat, informasi pelayanan dan pengaduan di polres Subulussalam, sekaligus mempererat sinergi dan silaturahmi Polri dengan Insan Pers.

Yanis menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat adalah wadah informasi melalui pemberitaan dan membangun masyarakat untuk memberikan informasi.

“melalui kegiatan ini nantinya masyarakat bisa menyampaikan keluhan, curhatan atau saran masukan kepada Polri untuk ditindaklanjuti," kata Yanis.

Selain itu, ia mengimbau kepada masyarakat apabila membutuhkan bantuan kepolisian bisa menghubungi layanan Polres Subulussalam di nomor telephone 110 atau dengan nomor Whatsapp Kapolres Subulussalam 0811383166.

"Untuk itu saya mengajak rekan-rekan insan pers sama-sama mendukung dan memajukan Kota Subulussalam melalui pemberitaan," demikian, kata Yanis.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subulussalam Gelar Jumat Curhat bersama Insan Pers

Terkini

Adsense