Adsense

Iklan

Kapolsek Karang Baru Bantu Evakuasi Korban Banjir

REDAKSI
11/02/22, 10:08 WIB Last Updated 2022-11-02T03:08:37Z
Aceh Tamiang - Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, unsur kecamatan, dan BPBD Aceh Tamiang mengevakuasi Korban banjir di Kampung Rantau Panjang, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Selasa, 1 November 2022.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan menjelaskan, ini merupakan wujud kehadiran Polri dalam memberikan respon cepat serta bantuan evakuasi kepada korban banjir.

“Akibat luapan sungai Tamiang saat ini, yang menyebabkan 150 KK dengan ketinggian air mencapai 30 sampai 150 Cm telah merendam pemukiman penduduk. Namun, kita sudah turun ke lokasi untuk bantu evakuasi korban,” terangnya. 

Selain itu, sambung Surya Darma, pihaknya juga telah mendirikan posko pengungsi serta dapur umum dan bantuan berupa sembako kepada korban banjir.

"Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam meringankan kesulitan yang dialami saudara kita yang terkena musibah,” demikian, Surya Darma Sofyan.

Dalam evakuasi itu turut dihadiri oleh Camat Karang Baru Fakhrurazi Syamsuyar, Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, Personel Polsek Karang Baru, dan Anggota BPBD Aceh Tamiang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Karang Baru Bantu Evakuasi Korban Banjir

Terkini

Adsense