Adsense

Iklan

Kegiatan Satu Jam Bersih Pantai Pemkab Aceh Besar, Kali ini di Pantai Pasir Putih

REDAKSI
11/21/22, 19:10 WIB Last Updated 2022-11-21T12:10:50Z
Aceh Besar - Aksi satu jam membersihkan lokasi wisata di Aceh Besar terus berlanjut. Kali ini Pemerintah Kabupaten Aceh Besar bersih-bersih pantai di Pasir Putih, Kecamatan Mesjid Raya.

Hadir pada kegiatan Satu Jam Bersih Pantai Pasir Putih tersebut, Sekda Sulaimi, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag Prokopim dan Puluhan Aparatur Sipil dalam lingkup Pemerintah Aceh Besar, Minggu (20/11/2022).
 
Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, Aceh Besar memiliki garis pantai yang panjang dan sangat indah sebagai aset yang harus dijaga bersama, dan semua pantai Aceh Besar juga merupakan tujuan wisata. 

"Maka, membangkitkan kesadaran menjaga kebersihan dan kenyamanan pantai harus dimulai dari diri sendiri, dan menularkan kepada pengelola dan masyarakat pengunjung," katanya. 

Iswanto juga mengatakan, agenda satu jam bersih lokasi wisata yang telah dilakukan selama ini,  merupakan agenda kecil yang diharapkan akan berdampak besar nantinya.

"Mulai dari hal yang kecil ini, mudah-mudahan akan berdampak pada peningkatan kunjungan dan PAD (Pendapatan Asli Daerah)," harapnya. 

Kegiatan Satu Jam Bersih Pantai telah mulai dilaksanakan di beberapa lokasi wisata, mulai dari Lhoknga hingga Ie Seuum dan akan dilanjutkan di Pantai Ujong Batee minggu depan.

Aksi satu jam bersih lokasi wisata itu juga mencakup lokasi wisata alam, seperti Ie Seuum  Kecamatan Mesjid Raya yang dilakukan minggu lalu.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kegiatan Satu Jam Bersih Pantai Pemkab Aceh Besar, Kali ini di Pantai Pasir Putih

Terkini

Adsense