Adsense

Iklan

Kunjungi Kantor Camat Syiah Kuala, Bakri Siddiq Beri Motivasi Kepada ASN

REDAKSI
11/09/22, 06:48 WIB Last Updated 2022-11-08T23:48:34Z
Banda Aceh – Penjabat (Pj) Wali Kota Banda Aceh Bakri Siddiq memberikan motivasi kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN pada Sekretariat Kecamatan Syiah Kuala, Selasa (8/11/2022).

Kunjungan orang nomor satu di Kota Banda Aceh tersebut merupakan agenda rutin dirinya dalam memantau kinerja semua SKPK, demi memaksimalkan pelayanan publik di lingkup Pemerintah Kota Banda Aceh.

Tiba di lokasi, Pj Wali Kota yang didampingi Anggota DPRK Banda Aceh Tuanku Muhammad, Keuchik Lamgugob Amanullah, dan TPG Maslian disambut hangat Sekcam Syiah Kuala Eko Purnomo.

Kepada para pegawai, Bakri Siddiq menekankan untuk terus berinovasi memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena itu tugas paling penting yang harus dilakukan para ASN.

“Bapak Ibu adalah orang-orang terbaik, orang-orang cerdas, pintar, maka teruslah berinovasi memberikan pelayanan dan pengabdian bagi kepentingan masyarakat, khususnya warga Kecamatan Syiah Kuala,” kata Bakri

Bakri Siddiq juga terus berharap kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk menghentikan aktivitas saat azan berkumandang, terutama saat zuhur dan asar setiap hari kerja.

“Kami berharap kepada ASN di kantor ini, untuk selalu menerapkan sholat tepat waktu, jika azan tiba hentikan sejenak baik itu kegiatan mendesak maupun rapat,” harap Bakri Siddiq.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Kantor Camat Syiah Kuala, Bakri Siddiq Beri Motivasi Kepada ASN

Terkini

Adsense