Adsense

Iklan

MTQ KORPRI VI, Aceh Tempatkan 11 Finalis

REDAKSI
11/11/22, 12:24 WIB Last Updated 2022-11-11T05:24:27Z


Padang - Aceh sukses menempatkan 11 finalis di MTQ KORPRI VI di Kota Padang. Finalis itu tampil hampir merata di semua cabang yang diperlombakan. “Ini hasil yang luar biasa dan bahkan melebihi ekspektasi sekalipun,” kata Ketua Kontingen Aceh Ust Iqbal Hasan, dalam laporannya pagi ini.


Menurut Iqbal, hasil yang dicapai itu merupakan buah dari kegigihan dan perjuangan para peserta dan tentu saja juga doa seluruh masyarakat Aceh.


Sementara Kepala Bidang Pelayanan dan Penunjang Korpri Aceh Muhadi, S. STP. M.A. meminta seluruh finalis yang tampil pada Jumat (11/11/2022) hari ini, untuk tampil maksimal tanpa beban, guna mengharumkan nama Aceh Nanggroe indatu di Padang.


Adapun para finalis tersebut; 1 . Fudhail Zubairy cabang Tilawah 2.Fitriatin Nur Cabang Tartil putri 3.Aminah cabang hafizah juz 30 4.Taisir cabang hafizh surah Al Baqarah 5.Mahliawati cabang hafizah surat al Baqarah 6.Jamaluddin hafiz 7 surah pilihan 7.Syatriah hafizah 7 surat pilihan 8.Fajri cabang Dakwah al Qur’an 9.Mahajirul Fadhli cabang Doa 10.Siti Abidah Doa wanita 11.Zakiul Fuady Muhammad Daud cabang lomba khutbah Jumat.


Seluruh cabang finalis akan ditampilkan pada Jumat hari ini, mulai pukul 08.00 WIB di seluruh titik lokasi yang telah disiapkan. Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada Sabtu (12/11/2022) besok di masjid Raya Minangkabau, sekaligus penutupan kegiatan MTQ KORPRI VI.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MTQ KORPRI VI, Aceh Tempatkan 11 Finalis

Terkini

Adsense