Iklan

Mulizar Kabag Prokopim Kota Banda Aceh Raih Juara Sebagai Keprotokolan Terbaik Aceh 2022

REDAKSI
11/07/22, 16:53 WIB Last Updated 2022-11-07T09:53:37Z
Medan - Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kota Banda Aceh Mulizar terpilih menjadi Juara dan peserta terbaik dalam kegiatan “Capacity Building Forum Keprotokolan Aceh 2022” yang dilaksanakan Bank Indonesia perwakilan Aceh di Hotel Arya Duta Medan, Sumatera Utara Sabtu (5/11/2022).

Kegiatan yang di ikuti oleh 23 Kabupaten/Kota Se-Aceh dan 14 Lembaga Vertikal itu adalah khusus untuk Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan Mulizar dari Prokopim Banda Aceh keluar sebagai juara terbaik.

Asisten Direktur Bank Indonesia (BI) Aceh Irwan Efendi Lubis mengatakan, kegiatan tersebut adalah dalam rangka meningkatkan kapasitas Kabag Prokopim atas koordinasi dan koloborasi antar protokol pada berbagai acara pelaksanaan kedinasan. Protokol saat bertugas dilapangan hendaknya bersinergi dan humanis dalam melaksanakan tugas.

"Ini juga untuk meningkatkan citra dari organisasi kepemerintahan, dengan harapan agar petugas protokol harus cekatan dalam berkoordinasi, baik dengan pihak internal maupun dengan eksternal,” kata Irwan.

Irwan Efendi Lubis juga menyampaikan, terpilihnya Kabag Prokopim Banda Aceh Mulizar sebagai peserta terbaik, dimana setelah melewati beberapa penilaian selama mengikuti pelatihan dan memenangkan serangkaian permainan dalam rangka menguji kesabaran dan keaktifan dalam kegiatan itu.

"Untuk juara dan peserta terbaik ini kita ambil setelah melihat hasil Mulizar mampu memahami tugas dan tanggung jawab Protokol dan Kehumasan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada Pimpinan secara baik, ” kata Irwan.

Kegiatan ini juga diisi oleh beberapa narasumber diantaranya Sekretaris Jendral Forum Protokol Republik Indonesia Beni Cahyadi, Kabag Protokol Bank Indonesia Pusat Bapal Cecep Ridwan, tutur Irwan. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mulizar Kabag Prokopim Kota Banda Aceh Raih Juara Sebagai Keprotokolan Terbaik Aceh 2022

Terkini

Adsense